Laga Pramusim Arema FC Vs PSIS Dihadiri Suporter

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 18 Mei 2022
Laga Pramusim Arema FC Vs PSIS Dihadiri Suporter
Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC mencapai kesepakatan dengan PSIS Semarang untuk menggelar pertandingan pramusim Liga 1 2022/2023. Kedua tim akan beruji coba dengan format kandang-tandang pada Mei dan Juni nanti.

"Manajemen Arema FC dan PSIS Semarang sudah melakukan pembicaraan terkait pertandingan uji coba," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Disepakati bahwa kedua tim akan menggelar pertandingan uji coba dengan format kandang dan tandang," tambahnya.

Tim Singo Edan mendapat kesempatan pertama menggelar pertandingan di hadapan Aremania. Sedangkan Tim Mahesa Jenar mendapat giliran berikutnya menggelar pertandingan di Semarang.

Baca Juga:

Rencana Peluncuran Tim Arema FC Berubah

Persaingan Lini Depan Arema FC di Mata Irsyad Maulana

"Arema FC lebih dulu menjadi tuan rumah pada 22 Mei (di Stadion Kanjuruhan Malang) dan kemudian bertandang ke Stadion Jatidiri Semarang pada 4 Juni mendatang," terang Sudarmaji.

Seiring rencana itu, Arema FC juga memastikan pertandingan pra musim nanti bersifat terbuka untuk umum. Artinya, Aremania dan publik sepak bola di Malang bisa menyaksikan langsung dari tribun stadion.

Sementara terkait berapa harga tiket beserta syaratnya, Arema FC akan melakukan koordinasi lebih dulu dengan sejumlah pihak.

"Pertandingan uji coba inj diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Rencananya akan ditiketkan. Terkait harga, panpel (panitia pelaksana) akan menggelar rapat internal, setelah itu akan diumumkan kepada publik," tandas Sudarmaji. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

PSIS Semarang Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan