Laga Sisa Kompetisi akan Berpengaruh terhadap Masa Depan Pemain Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 Desember 2018
Laga Sisa Kompetisi akan Berpengaruh terhadap Masa Depan Pemain Arema FC
Skuat Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Milan Petrovic kini lebih percaya diri untuk mencapai peluang finis di lima besar. Melihat situasi dan kondisi tim asuhannya, Milan begitu yakin Konate Makan dkk. bisa berbuat lebih baik dari apa yang sudah dicapai untuk Arema FC saat ini.

Menduduki urutan ke-11 di klasemen, Arema FC sudah mengumpulkan 44 poin. Capaian itu sudah cukup bagus mengangkat performa tim Singo Edan yang sempat lama berkubang di zona degradasi, sekaligus memastikan bertahan di Liga 1 musim depan.

"Peluang untuk memperbaiki posisi begitu terbuka. Dari dua pertandingan, kami akan mengejar 50 poin dari dua pertandingan di depan," tandas Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Oleh karena itu, ia menegaskan jika dua laga sisa kompetisi akan sangat berpengaruh terhadap masa depan pemainnya. Sehingga, Milan ingin penggawa Arema konsisten menampilkan kualitas terbaik agar mendapatkan kejelasan masa depannya.

Baca Juga:

Arema FC Ingin PS Tira Kembalikan Dua Poin

Aman dari Degradasi, Arema FC Tegaskan Komitmen Berada di Posisi Terbaik

Arema FC Sebut Dugaan Pengaturan Skor Bisa Buat Citra Kompetisi Buruk di Mata Dunia

Para pemain Arema FC merayakan gol ke gawang lawan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

"Hasil yang akan kami capai, akan sangat berpengaruh kepada pemain. Jika mampu menunjukkan performa terbaik, bukan tidak mungkin mereka akan mendapatkan perpanjangan kontrak," ungkapnya.

"Hal sebaliknya juga bisa mereka dapatkan, dengan mengambil opsi lain di musim depan," tambah pelatih kelahiran Serbia tersebut.

Milan dan anak asuhnya memang memiliki durasi kontrak yang akan berakhir di ujung Desember mendatang. Namun, sebagian lagi terutama pemain muda, memiliki kontrak jangka panjang hingga tahun depan.

"Fokus dulu menjalani dua pertandingan terakhir. Baru kemudian kami akan membahas setiap detail untuk rencana tim di musim depan," pungkas Milan Petrovic. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan