Lagi, Barcelona Gagal Rekrut Matthijs de Ligt

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Mei 2021
Lagi, Barcelona Gagal Rekrut Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona mengalami kegagalan dalam mendatangkan bek asal Belanda, Matthijs de Ligt. Tak hanya sekali, Blaugrana sudah dua kali tidak bisa memboyong Matthijs de Ligt ke Camp Nou.

Matthijs de Ligt merupakan satu di antara pemain yang paling banyak diburu setelah membawa Ajax Amsterdam menembus semifinal Liga Champions 2018-2019. De Ligt dikenal dengan kemampuan membendung serangan lawan dan sikap pemimpin yang jempolan.

Barcelona sempat masuk dalam persaingan memboyong Matthijs de Ligt. Barca ingin De Ligt datang dengan satu paket bersama rekannya, Frenkie de Jong.

Baca Juga:

5 Pemain Atletico Madrid yang Membelot ke Barcelona

5 Mantan yang Pernah Sakiti Barcelona

Barcelona Gigit Jari, Neymar Perpanjang Kontrak di PSG

Matthijs de Ligt

Namun, Barcelona terpaksa gigit jari karena Juventus yang keluar sebagai pemenang. Bermodal 67,8 juta pounds, La Vecchia Signora mendapatkan lampu hijau dari Ajax.

Matthijs de Ligt sempat kesulitan pada awal kedatangannya di Juventus. Namun, seiring berjalannya waktu, De Ligt mulai beradaptasi dan menjadi pilihan utama Juve di sektor belakang.

Menurut laporan AS, minat Barcelona kepada Matthijs de Ligt kembali tumbuh setelah Ronald Koeman berada di belakang kemudi. Koeman paham betul dengan kemampuan De Ligt karena melatih sang bek di tim nasional Belanda.

Barcelona ingin menjadikan Matthijs de Ligt sebagai suksesor Gerard Pique. Selain itu, Barca juga mengalami masalah di lini belakang dengan seringnya Samuel Umtiti cedera.

Gagal Lagi

Akan tetapi, Barcelona kembali gigit jari untuk kedua kalinya. Juventus tidak punya niatan menjual Matthijs de Ligt dalam waktu dekat. Juve justru ingin membarui kontrak De Ligt. Meskipun, negosiasi dengan Mino Raiola tidak berjalan mulus.

Selain Barcelona, Chelsea dikabarkan juga memberikan tawaran mendapatkan Matthijs de Ligt. Namun, sikap Juve tetap sama yakni ingin De Ligt bertahan.

Matthijs de Ligt Breaking News Barcelona Juventus LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan