Lagi, Frenkie de Jong Tolak Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 20 Maret 2023
Lagi, Frenkie de Jong Tolak Manchester United
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tampak harus melupakan ambisinya untuk membajak Frenkie de Jong dari Barcelona. Sang pemain dengan tegas menolak kesempatan pindah ke Old Trafford.

De Jong menjadi target utama Manchester United sejak musim panas lalu. Kehadirannya sangat dibutuhkan Erik ten Hag yang baru duduk di kursi manajer Setan Merah.

Namun usaha keras Manchester United untuk memboyong De Jong tak membuahkan hasil. Gelandang berkebangsaan Belanda itu tetap bertahan di Barcelona.

Baca Juga:

Berubah Pikiran, Frenkie De Jong Kini Mau Gabung Manchester United

Beda Nasib Memphis Depay dan Frenkie de Jong di Barcelona

Barcelona Sudah Tak Minat Jual Frenkie de Jong

Manchester United dikabarkan akan coba membajak De Jong lagi pada musim panas nanti. Raksasa Inggris itu ingin memanfaatkan krisis finansial yang masih melanda Barcelona.

Namun bursa transfer belum resmi dibuka, De Jong sudah tegas menolak. Ia tidak mau pergi meninggalkan Barcelona.

"Saya pikir tidak (pindah ke Manchester United). Anda tidak pernah tahu dengan masa depan, tetapi saya bahagia di Barcelona," kata De Jong usai laga kontra Madrid.

Alasan serupa telah disampaikan De Jong sejak musim panas lalu. Barcelona memang merupakan klub impiannya.

Apalagi De Jong juga menjadi salah satu andalan Xavi Hernandez di lini tengah. Perannya sangat menonjol saat Barcelona mengalahkan Madrid dengan skor 2-1.

"Banyak hal telah berubah bagi saya sejak musim panas. Saya bermain hampir di setiap pertandingan, dan saya merasa baik," tambahnya.

"Saya pemain yang lebih baik sekarang daripada saat saya bergabung dengan Barça."

Manchester United tampaknya harus mencari target lain untuk memperkuat lini tengahnya pada musim panas nanti. Peluang mereka untuk mendapatkan De Jong praktis hampir tertutup.

Frenkie de Jong Barcelona Manchester United Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan