Lakoni Jadwal Padat, Makan Konate Percaya Peforma Pemain Arema FC Tetap Stabil

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Juli 2019
Lakoni Jadwal Padat, Makan Konate Percaya Peforma Pemain Arema FC Tetap Stabil
Makan Konate (kiri). (LIB)

BolaSkor.com - Makan Konate terlihat optimistis, jelang melakoni rangkaian jadwal padat yang akan dilakukan Arema FC. Sepanjang Juli hingga Agustus nanti, Arema bakal menjalani 11 pertandingan kompetisi secara beruntun.

Satu pertandingan sudah dilalui dengan sempurna, yakni mengalahkan Persipura Jayapura 3-1 pada 4 Juli lalu. Sehingga, ia optimistis hasil serupa akan berlanjut di empat pertandingan lainnya.

Jadwal terdekat Arema FC di bulan Juli adalah bertandang ke markas Semen Padang dan Madura United (12 dan 20 Juli). Lalu tiga kali bermain kandang menjamu Perseru Badak Lampung, Bhayangkara FC, dan Persib Bandung (16, 26 dan 30 Juli) nanti.

"Harus tetap optimistis. Ya memang padat, tapi tidak masalah. Kami sudah punya pengalaman di turnamen (Piala Presiden) kemarin," kata Konate.

Baca Juga:

Puji Kontribusi Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan Makin Yakin Lini Depan Arema FC

Faktor Ini Turut Buat Persipura Kalah 1-3 dari Arema FC

Sepanjang Juli, Arema FC masih harus meladeni 5 pertandingan melelahkan dengan jeda yang mepet. Praktis, menyiasati recovery haus secara maksimal guna menjaga kebugaran fisik tetap stabil.

"Saat turnamen dulu, kami sudah melalui dengan baik. Saya optimistis tidak ada masalah," beber gelandang serang kelahiran Mali itu.

"Dan saya percaya kepada tim medis di tim ini. Ada dokter dan sports terapi. Mereka sudah bekerja dengan baik untuk membantu (fisik) kami," imbuhnya.

Setelah melawan Persipura, Arema FC berturut-turut harus menghadapi 5 pertandingan baik home maupun away, ditambah 6 pertandingan lagi di bulan Agustus. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Makan konate Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.079

Bagikan