Laku Keras, Enzo Fernandez Berani Ditebus 127 Juta Euro

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 28 Desember 2022
Laku Keras, Enzo Fernandez Berani Ditebus 127 Juta Euro
Enzo Fernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Enzo Fernandez menjadi buruan klub-klub besar usai sukses membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Kabarnya ada klub yang siap menebusnya dengan harga 127 juta euro.

Fernandez sebenarnya baru memulai karier di Eropa sejak musim panas lalu. Benfica meminangnya dari River Plate dengan harga 12 juta euro saja.

Namun Fernandez menjelma menjadi salah satu gelandang paling menjanjikan. Hal itu ditandai dengan statusnya sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

5 Gelandang Terbaik Piala Dunia 2022

Tampil Bagus di Piala Dunia 2022, 8 Pemain Berpeluang Ganti Klub pada 2023

Terpincut Enzo Fernandez, Manchester United Butuh Rp1,94 Triliun

Sebagai gelandang, Fernandez dikenal bisa memainkan banyak peran. Ia juga cukup tajam dengan koleksi tiga gol dan lima assist dari 24 laga di semua kompetisi bersama Benfica.

Menurut laporan A Bola, Benfica telah mendapat dua tawaran resmi untuk meminang Fernandez pada bursa transfer musim dingin. Real Madrid dan satu klub Premier League diyakini menjadi yang paling bernafsu mendapatkannya.

Menariknya, peminat Fernandez siap mengeluarkan dana sebesar 127 juta euro untuk mewujudkan transfer ini. Padahal klausul pelepasan sang pemain hanya 120 juta euro.

Benfica diyakini tidak akan mampu menahan kepergian Fernandez. Meskipun raksasa Portugal itu keberatan melepasnya pada Januari mendatang.

Namun Benfica juga mulai bersiap kehilangan Fernandez. Hal itu terlihat dari manuver mereka untuk mencari gelandang baru dengan kualitas sepadan.

Enzo Fernandez Benfica Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan