Lakukan Evaluasi, Pelatih Persija Fokus Perbaiki Penyelesaian Akhir

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 25 September 2020
Lakukan Evaluasi, Pelatih Persija Fokus Perbaiki Penyelesaian Akhir
Skuad Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali kompetisi pada 1 Oktober mendatang. Pelatih Persija, Sudirman mengaku saat ini tim pelatih sedang fokus untuk membenahi penyelesaian akhir.

Sebelumnya, Sudirman mengevaluasi beberapa kekurangan yang ada saat melawan Bhayangkara FC. Pasalnya pada pertandingan tersebut Persija memiliki banyak peluang untuk dijadikan gol, namun para pemain tidak bisa memaksimalkan hal tersebut.

“Latihan kali ini berfokus untuk membenahi kelemahan yang ada. Waktu menuju kompetisi cukup untuk menyempurnakan persiapan. Tim pelatih menilai persiapan tim masih sesuai rencana,” ujar Sudirman seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Gagal Bermarkas di Stadion Gajayana, Persipura Tunggu Izin Pindah ke Kanjuruhan

Pelatih Persib Robert Alberts Sebut Pergantian 5 Pemain di Liga 1 2020 Belum Jelas

“Selain itu, kami juga menjalani latihan dengan fokus variasi penyerangan dan penyelesaian akhir. Dari situ juga kami melihat kreativitas para pemain dan mereka menunjukkan kemampuan yang luar biasa,” tambah mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Sejauh ini, Skuat Macan Kemayoran terlah melakukan tiga kali uji coba sebelum berlaga di Liga 1. Tiga laga uji coba itu menghadapi tim Elite Pro Academy Persija, TIRA-Persikabo, dan terakhir menghadapi Bhayangkara FC. Dari ketiga uji coba itu Persija meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

Pada pertandingan Liga 1 2020 mendatang, Persija akan menghadapi salah satu tim kuat Liga 1, Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan Malang, pada (3/10). Setelah itu Persija akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Sultan Agung, Bantul (8/10).

Persija jakarta Liga 1 Sudirman
Posts

4.871

Bagikan