Lakukan Evaluasi, Seto Nurdiantoro Antisipasi Set Piece dan Serangan Balik Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 02 Juli 2019
Lakukan Evaluasi, Seto Nurdiantoro Antisipasi Set Piece dan Serangan Balik Persija Jakarta
Seto Nurdiantor (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan sudah melakukan evaluasi besar-besaran untuk menghadapi Persija Jakarta pada pekan keenam Liga 1 2019. Keduanya akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (3/7).

Sebenarnya PSS Sleman yang merupakan salah satu tim promosi memberikan kejutan. Sampai pekan keenam ini mereka satu-satunya tim yang belum mendapatkan satu kekalahan pun.

Kendati demikian, ada masalah yang cukup serius di lini belakang Super Elang Jawa. Dalam empat pertandingan terakhir, tim ini selalu mengalami kebobolan dan ini menjadi masalah yang sedang diselesaikan oleh Seto Nurdiantoro.

Baca Juga:

Baca Juga:

Seto Akui PSS Sleman Punya Satu Keuntungan Dibanding Persija

Resmi, Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Jamu PSS Sleman

“Memang dalam tiga pertandingan terakhir, bahkan di empat pertandingan kami kebobolan. Kami sudah melakukan evaluasi terhadap hal ini bahkan sudah mempelajari prosesnya seperti apa,” ucap Seto Nurdiantoro.

“Saya berharap mudah-mudahanan pemain lebih paham bagaimana harus mengantisipasi pergerakan pemain dari awal, jadi hal tersebut tidak terulang kembali,” Julio Banuelos menambahkan.

Mantan pemain PSIM Jogja itu juga sudah mengantisipasi bola-bola mati dan set piece. Karena ia tahu, proses gol Macan Kemayoran selalu dari proses tersebut, jadi pemain harus bisa mewaspadai hal itu.

“Kami juga sering kemasukan dari set piece sementar Persija juga sering melakukan gol dari situ. Jadi kami haru bisa mengantisipasi hal itu, dan satu lagi dari serangan balik kami juga sering kecolongan,” tutup Seto Nurdiantoro.

Persija jakarta PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Seto nurdiantoro
Posts

4.871

Bagikan