LaLiga Gelar Program untuk Ibu Hamil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Juli 2019
LaLiga Gelar Program untuk Ibu Hamil
Logo LaLiga. (Twitter)

BolaSkor.com - 3.000 ibu hamil telah mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam program #LatidosDelFuturo. Ini merupakan acara LaLiga untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-90 bersama dengan para penggemarnya di masa depan.

Inisiatif ini juga dilakukan untuk menghormati para ibu yang ingin meneruskan hasrat dan kecintaan mereka terhadap sepak bola kepada anak-anaknya, bahkan sebelum mereka dilahirkan.

Dalam kurun waktu tujuh hari, jumlah peserta yang mendaftar di situs www.latidosdelfuturo.com telah melampaui ekspektasi LaLiga. Beragam cerita tentang mengatasi masa sulit, rasa cinta, dan semangat yang luar biasa terkait sepak bola, memperlihatkan bagaimana kecintaan terhadap olahraga ini telah melampaui batas dan diwariskan dari generasi ke generasi.

Baca Juga:

Melempem di Copa America, Ada Apa dengan Messi?

Moncer di Copa America 2019, Lautaro Martinez Masuk Daftar Buruan Barcelona

Trofi LaLiga

Seseorang tidak begitu saja menjadi penggemar berat, mereka terlahir untuk menjadi seorang penggemar sejati. 90 calon ibu dan cerita-cerita mereka dipilih oleh LaLiga untuk melakukan ultrasound 5G.

Bersama dengan para bayi, mereka telah menjadi bagian dari sejarah LaLiga. Melalui ultrasound ini, LaLiga merekam 90 suara detak jantung kecil yang mewakili 90 tahun sejarah LaLiga dan detak jantung yang menyatukan semua penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Sebagai tambahan, enam dari 90 calon ibu tersebut akan tampil dalam rangkaian video yang akan menceritakan kisah haru mereka – mewakili jutaan wanita di seluruh dunia yang juga mencintai sepak bola. Video ini dapat ditonton di latidosdelfuturo.com.

Inisiatif #LatidosDelFuturo (#HeartbeatsOfTheFuture) ini akan menjadi dasar untuk proyek masa depan yang jauh lebih besar, baik nasional maupun internasional, yang akan membuat para calon insan masa depan ini tumbuh menjadi bintang sejati LaLiga.

LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan