LaLiga Luncurkan Program Spesial untuk Indonesia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 September 2020
LaLiga Luncurkan Program Spesial untuk Indonesia
LaLiga (LaLiga Indonesia)

BolaSkor.com - Delegasi LaLiga untuk Indonesia, Rodrigo Gallego, menegaskan betapa pentingnya Indonesia di mata LaLiga. Kompetisi nomor satu di Spanyol tersebut memiliki rencana jangka panjang untuk membantu sepak bola Tanah Air.

LaLiga 2020-2021 akan bergulir pada Sabtu (12/9). Pertandingan pertama adalah duel Granada kontra Athletic Bilbao. Ini merupakan musim ke-90 sepanjang sejarah LaLiga.

Menyambut musim baru, LaLiga tetap menjadikan Indonesia sebagai negara spesial. Bahkan, LaLiga memiliki peta demografis penikmat LaLiga di Indonesia. Menurut data, usia dominan penikmat LaLiga di Indonesia adalah 35-64 tahun dengan persentase menyentuh angka 36 persen.

Baca Juga:

Gagal Dapatkan Lionel Messi, Manchester City Diprediksi Kewalahan Bendung Liverpool Juara

Lionel Messi Bertahan di Barcelona, Mimpi Buruk Antoine Griezmann Terancam Berlanjut

Legenda Real Madrid Ragu Lionel Messi Sudah Berniat Tinggalkan Barcelona Sejak Lama

LaLiga

Dengan sumbangan besar Indonesia, LaLiga kembali meluncurkan dua program spesial. Dua program tersebut adalah High Performance Training dan Women's Football Elite Team.

Dua program tersebut menyasar kepada bakat sepak bola di Tanah Air untuk mendapatkan ilmu yang benar. Selain itu, dalam latihan, ada beberapa pemain profesional yang terlibat.

"Penting untuk ditegaskan jika kami di Indonesia untuk bertahan. Itu adalah satu di antara prioritas LaLiga. Idenya adalah membawa LaLiga lebih dekat dengan suporter di Indonesia," tegas Rodrigo Gallego.

"Sementara itu, di sosial media, kami berterima kasih untuk dukungan dan segalanya. Itu sangat penting bagi kami. Saya pikir Indonesia adalah satu di antara negara terbesar di sosial media," kata Rodrigo.

Pada musim ini, LaLiga diguncang isu besar yakni kepergian Lionel Messi dari Barcelona. Namun, pada akhirnya, La Pulga memutuskan bertahan.

Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan