Lama Pisah, Akbar / Winny Mengaku Sempat Kesulitan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Juli 2020
Lama Pisah, Akbar / Winny Mengaku Sempat Kesulitan
Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. (PBSI)

BolaSkor.com - Pasangan campuran, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, tampil impresif di turnamen internal PBSI. Padahal keduanya sempat lama berpisah.

Akbar/Winny mencuri perhatian pada nomor ganda campuran turnamen berjuluk Mola TV PBSI Home Tournament itu. Mereka mampu melesat hingga ke final.

Padahal keduanya sempat berpisah selama kurang lebih satu tahun. Hal itu disebabkan Winny sempat berpasangan dengan Tontowi Ahmad yang sudah mengundurkan diri.

Alhasil, Winny menyebut sempat kesulitan beradaptasi. Dia mengaku sempat kacau saat harus kembali berpasangan dengan Akbar karena masih terbiasa bersama Tontowi.

Baca Juga:

Praveen/Melati Juarai Home Tournament PBSI

Hasil Turnamen Internal PBSI: Hafiz / Gloria Masih Terlalu Tangguh untuk Teges / Indah

"Kalau lihat kami bermain bagus di turnamen ini, sebenarnya di balik ini awal berpasangan kacau. Kami tidak mendapat feel sama sekali," ujar Winny.

"Permainan Akbar dan Bang Tontowi kan beda. Biasanya Bang Tontowi menutup di sini, Akbar tidak. Karena pikirannya berbeda, saya jadi harus adaptasi lagi," tambahnya.

Hal yang sama diucapkan oleh Akbar yang sempat bermain di ganda putra. Menurutnya, terdapat perbedaan bermain di kedua sektor tersebut.

"Kalau Winny menyesuaikan kebiasaan dari partner Bang Tontowi, saya lebih adaptasi pola main ganda putra ke campuran lagi. Di awal memang berat, kami masih terus berusaha," ucap Akbar.

Breaking News Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan