BolaSkor.com - Kabar mengejutkan datang dari LaMarcus Aldridge. Bintang Brooklyn Nets tersebut memutuskan pamit dari NBA, Jumat (16/4).

Tak ada tanda-tanda Aldridge bakal pensiun dalamw waktu cepat. Pebasket berusia 35 tahun itu bahkan baru lima kali tampil membela Nets.

Namun, masalah kesehatan jantung menjadi alasan Aldridge gantung sepatu. Mantan pemain San Antonio Spurs itu tak mau ambil risiko.

“Di pertandingan terakhir, saya bermain dengan detak jantung tidak normal. Malam itu, detak jantung saya semakin memburuk dan membuat saya khawatir,” ujar Aldridge dalam suratnya.

“Pagi berikutnya, saya memberitahu tim soal ini dan mereka meresponnya dengan membawa saya ke rumah sakit untuk menjalani pemerikasaan.”

Baca Juga:

Tak Ada Kata Menyerah di Kamus Louvre Dewa United Surabaya

Lumat Patriots, Louvre Dewa United Surabaya Melaju ke Playoff

“Saat ini, saya sudah lebih baik, apa yang jantung saya rasakan malam itu adalah pengalaman paling menakutkan,” tutur Aldridge.

Laga yang membuat jantung Aldridge berdetak tak normal adalah saat Nets berjumpa Ls Angeles Lakers pekan lalu. Kala itu, Nets kalah dengan skor 101-126.

Aldridge bermain selama 22 menit dan membukukan 12 poin, tiga rebound, dan tiga blok. Catatan itu menutup perjalanan Aldridge selama 15 tahun di NBA.

“Anda tidak tahu kapan sesuatu akan berakhir, maka nikmatilah setiap harisnya. Dan sepenuh hati, saya sudah melaukan itu,” ujar Aldridge.