BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, merasa aneh timnya gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Bournemouth. Padahal, pada pertandingan tersebut, The Blues menguasai jalannya pertandingan.

Chelsea bermain 2-2 ketika bertamu ke markas Bournemouth. Dua gol Marcos Alonso dibalas aksi Jefferson Lerma dan Joshua King.

Baca Juga:

Efek Virus Corona dan Dampaknya kepada Olahraga Dunia

Dihajar Bayern Munchen, Frank Lampard Akan Lepas Delapan Pemainnya

Kalah dari Bayern Munchen, Joe Cole Kritik Keputusan Manajemen Chelsea

Chelsea

Sejatinya, Chelsea punya banyak peluang untuk menciptakan gol. Total, The Blues mengkreasikan 23 tembakan sepanjang pertandingan.

Sementara itu, Bournemouth bermain efektif dan memanfaatkan kelengahan pada sisi pertahanan Chelsea. Dua gol yang tercipta hanya berawal dari sembilan peluang.

"Semua orang ingin menjadikan pertahanan kami kambing hitam. Padahal, kami sudah sepanjang pekan berusaha meningkatkannya," umbar Lampard seperti dikabarkan situs resmi Chelsea.

"Meskipun, sulit menciptakan situasi aktual seperti ketika ada lawan yang mendorong pemain Anda atau lawan melakukan diving. Pada saat yang sama, ketika Anda mendulang 23 peluang ada banyak umpan silang di depan gawang musuh. Itulah yang membuat lawan grogi."

"Kami benar-benar merindukan performa apik meraih rentetan kemenangan. Itu adalah yang sudah cukup lama hilang dari kami dan kami harus mengusahakannya," kata Lampard.

"Jika Anda mendominasi penguasaan bola hingga 73 persen dan mengkreasikan 23 peluang, namun tidak menang, jelas ada pertanyaan besar pada kedua kotak penalti (bertahan dan menyerang)."

Kini, Chelsea mulai mendapatkan ancaman pada perebutan posisi empat besar. Manchester United dan Wolverhampton Wanderers menguntit dari belakang dengan hanya terpaut tiga poin.