Langgar Aturan Lockdown Lagi, Kyle Walker Lakukan Pembelaan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 08 Mei 2020
Langgar Aturan Lockdown Lagi, Kyle Walker Lakukan Pembelaan
Kyle Walker (Twitter)

BolaSkor.com - Kyle Walker kembali melanggar aturan lockdown. Kali ini ia bahkan melakukannya sebanyak tiga kali dalam waktu 24 jam.

Bulan lalu, Walker sempat melanggar aturan lockdown dengan menggelar pesta seks bersama dua wanita panggilan. Padahal ia sempat mengirim pesan kepada masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah.

Hal itu membuat dirinya menuai kecaman dari banyak pihak. Walker kemudian mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Namun Walker nampak belum kapok. Ia baru-baru ini diketahui melakukan tiga aktivitas di luar rumah dalam tempo 24 jam saja.

Baca Juga:

Manchester City Investigasi Kelakuan Tak Pantas Kyle Walker

Bek Manchester City Minta Semua Pihak Legawa jika Premier League Disetop Permanen

Manchester City Turunkan Tiga Kiper Berbeda Kontra Atalanta

Pada Rabu (6/5) waktu setempat, Walker meninggalkan kediamannya di Pretsbury, Chasire, menuju rumah saudaranya di Rotherham, South Yorks. Di sana, pemain berusia 29 tahun itu merayakan ulang tahun saudari perempuannya bersama beberapa orang lainnya.

Setelah itu, Walker tidak langsung pulang. Ia justru mengunjungi rumah orang tuanya yang terletak di Sheffield.

Sementara keesokan harinya, Walker terlihat bersepeda bersama seorang teman dari properti sewaannya di Hale. Akibat hal tersebut, mantan pemain Tottenham Hotspur itu kini terancam dikenai denda sebesar 1.000 poundsterling.

Kali ini Walker enggan meminta maaf. Ia merasa punya alasan melakukan aktivitas-aktivitas tersebut.

"Sehubungan dengan acara pada hari Rabu, saya pergi ke Sheffield untuk memberikan kartu ulang tahun dan hadiah kepada saudara perempuan saya serta untuk berbicara dengan salah satu dari sedikit orang yang saya percayai dalam hidup ini," tulis Walker di akun Instagram pribadinya, @kylewalker2.

“Saya kemudian pergi ke rumah orang tua saya untuk mengambil makanan yang dimasak di rumah. Ini merupakan bulan yang sangat sulit bagi mereka."

Walker justru mengecam tindakan jurnalis yang seperti mengikutinya ke mana pun pergi. Ia merasa hal ini sudah melanggar privasi dia dan keluarganya.

Walker merasa dilecehkan karena hal tersebut. Pemberitaan tersebut membuat namanya semakin buruk di mata publik.

"Saya seorang manusia, dengan perasaan sakit dan kesal seperti orang lain. Berada di mata publik sebagai atlet profesional tidak membuat Anda kebal terhadap ini," sambungnya.

“Menyedihkan, tetapi saya merasa seolah hidup saya sedang diteliti tanpa konteks. Saya mengerti jika orang marah kepada saya, tetapi penting bagi mereka untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang hidup saya."

"Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mendengarkan perasaan saya."

Walker bukan satu-satunya bintang Premier League yang melanggar aturan lockdown. Nama-nama seperti Wayne Rooney, Jack Grealish, Moise Kean hingga Jose Mourinho juga ketahuan melakukan hal tersebut.

Kyle Walker Manchester City Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan