Manchester City Investigasi Kelakuan Tak Pantas Kyle Walker

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 06 April 2020
Manchester City Investigasi Kelakuan Tak Pantas Kyle Walker
Kyle Walker (twitter)

BolaSkor.com - Manchester City mengumumkan akan melakukan penyelidikan terkait kelakuan tidak pantas yang dilakukan Kyle Walker selama lockdown dampak pandemi virus corona.

"Manchester City FC sudah mengetahui cerita sebuah tabloid menyangkut kehidupan pribadi Kyle Walker dalam kaitannya dengan pelanggaran lockdown dan aturan jaga jarak sosial di Inggris," demikian pernyataan Man City.

"Pesepak bola adalah role model global, dan staf serta para pemain kami bekerja untuk mendukung upaya luar biasa NHS dan para pekerja sangat penting dalam perang melawan dampak virus corona COVID-19, dengan apa pun yang kami bisa. Tindakan Kyle dalam hal ini bertentangan langsung dengan upaya-upaya ini."

Baca juga:

Pep Guardiola Berniat Bertahan Meski Man City Terlempar dari Premier League

Skenario Terburuk bagi Man City Terkait Hukuman UEFA

"Kami kecewa mendengarkan tudingan itu, mencatat pernyataan dan permintaan maaf Kyle yang cepat, serta akan mengadakan prosedur disipliner internal dalam beberapa hari ke depan."

Kyle Walker sudah meminta maaf karena mengadakan pesta bersama para pekerja seks komersial selama lockdown. Bek Inggris itu terancam terkena hukuman disiplin.

The Sun melaporkan bahwa Walker dan seorang teman membayar dua PSK untuk mengunjungi rumahnya di Cheshire hanya beberapa jam setelah mengajak para penggemarnya lewat media sosial guna mematuhi saran pemerintah selama lockdown.

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas pilihan yang saya buat pekan lalu yang menyebabkan munculnya berita hari ini mengenai kehidupan pribadi saya di sebuah tabloid," kata pemain berusia 29 tahun dikutip dari ESPN.

"Saya meminta maaf kepada keluarga saya, sahabat, klub sepak bola, pendukung dan masyarakat karena telah mengecewakan mereka."

Seluruh skuat City saat ini memang berlatih di rumah selama kompetisi dihentikan sementara.

Kyle Walker Manchester City
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan