BolaSkor.com - Persija Jakarta baru saja menggelar laga uji coba melawan Bhayangkara FC di Lapangan PSSN, Depok, Rabu (23/9). Pada pertandingan tersebut Skuat Macan Kemayoran harus mengalami kekelahan 0-1 dari Bhayangkara FC.

Pelatih Persija, Sudirman mengaku kecewa dengan hasil uji coba yang didapat. Menurut Sudirman, kekalahan pada pertandingan ini membuatnya bisa langsung mengetahui kekurangan yang ada dalam tim dan bisa langsung memperbaiki.

"Cukup kecewa dengan hasil ini karena kami gagal meraih kemenangan. Namun secara keseluruhan, permainan tim sudah sangat baik dengan kerja sama antar pemain," kata Sudirman seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (23/9).

Baca Juga:

PT LIB dan PSSI Masih Susun Aturan Tim Dinyatakan Kalah jika Suporter Hadir pada Lanjutan Liga 1

Regulasi Pemain Cadangan pada Lanjutan Liga 1 2020 Alami Perubahan

"Kita masih memiliki waktu untuk memperbaiki kekurangan yang ada di dalam tim ini, karena liga baru akan dimulai pada awal bulan nanti," mantan pemain Timnas Indonesia era 19901an itu menambahkan.

Pada laga uji coba ini sebenarnya Persija menurunkan beberapa pemain adalannya seperti Marc Klok, Marko Simic, Osvaldo Haay, dan Evan Dimas. Namun nyatanya Persija harus kalah, lewat satu-satunuya gol yang dicetak oleh Achmad Jufriyanto.

Sebelum menghadapi Bhayangkara FC, Andritani Ardhiyasa dan kawan-kawan juga sempat melakoni dua kali laga uji coba pertama melawan tim mudanya. Dalam laga tersebut, Persija berhasil memenangi laga dengan skor 3-1.

Kemudian, uji coba kedua Persija berhadapan dengan TIRA-Persikabo. Pada uji coba tersebut Pesija mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas sang lawan meskipun laga hanya berjalan selama 30 menit dan harus diberhentikan karena hujan.