Lanjutan Liga 1 Tak Berubah Format, Ideal bagi Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 30 November 2020
Lanjutan Liga 1 Tak Berubah Format, Ideal bagi Persib
Partai Persib Bandung Vs PSS Sleman. (LIB)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memberikan apresiasi kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pasalnya Liga 1 2020 diputuskan untuk tidak berganti format.

Meski namanya menjadi Liga 1 2020-2021, kompetisi tertinggi tanah air yang rencananya akan dilanjutkan awal Februari 2021 mendatang itu tetap menggunakan sistem kompetisi penuh.

"Ya, seharusnya memang itu paling ideal format kompetisi penuh seperti sekarang. Kalau dilanjutkan ya idealnya seperti itu," ungkap Teddy saat dihubungi, Senin (30/11).

Baca Juga:

Persija Buka Peluang Pemain Bermain di Luar Negeri, Asalkan...

Bhayangkara Solo FC Lepas Pemain Asing ke Klub Maroko

Teddy juga menyambut baik keputusan PT LIB yang tetap melanjutkan kompetisi yang sudah berjalan tiga pertandingan. Artinya kompetisi akan dilanjutkan di pertandingan keempat.

Namun Teddy membantah bahwa keputusan itu membuat Persib Bandung diuntungkan. Sebab tim berjulukan Maung Bandung itu berhasil meraih poin penuh di tiga pertandingan sebelumnya dan memastikan diri menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020-2021.

"Enggak lah. Maksudnya itu bukan sesuatu yang menguntungkan karena masih jauh perjalanannya apapun bisa terjadi," tegasnya.

"Jadi bukan karena itu lah sebenarnya yang namanya kompetisi dengan format kompetisi penuh memang ya seharusnya begitu dimana-mana," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan