Lanjutkan Aktivitas Transfer, Posisi Kiper Jadi Sasaran Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Oktober 2020
Lanjutkan Aktivitas Transfer, Posisi Kiper Jadi Sasaran Arema FC
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC kembali melanjutkan aktivitas tim pada bursa transfer pemain jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1. Posisi kiper kini menjadi sasaran yang ditargetkan tim Singo Edan.

Ruddy Widodo menyebut, bahwa klub kembali membuka opsi untuk mendatangkan kiper asing lagi. Meski pada kesempatan sebelumnya, rencana mendatangkan Joao Victor, kiper Botafogo Brasil urung terlaksana.

"Karena dia tidak dilepas oleh klubnya. Tetapi kiper (yang kami incar) ini juga masih berusia sangat muda," tandas General Manager Arema FC tersebut.

Baca Juga:

Haudi Abdillah Bocorkan Situasi Bali United Saat Ini

Ardi Idrus Sebut Latihan Persib Bandung Menjadi seperti Tidak Jelas

Tak hanya sama dari segi usia, calon penjaga gawang Arema FC juga berasal dari klub yang berkompetisi satu level di Brasil. Sehingga, pertimbangan itu yang kemudian membuat klub kembali mengemukakan hasrat merekrut kiper asing.

"Dia juga berasal dari klub yang berkompetisi di Serie A (Brasil). Kiper ini juga sudah sesuai arahan tim pelatih," tukas Ruddy Widodo.

"Lagipula, jajaran direksi juga sudah memberikan lampu hijau, seiring dengan target jangka panjang yang diusung klub," tambahnya.

Arema FC sendiri masih bisa mendaftarkan dua nama lagi untuk melengkapi komposisi pemain asing. Sejauh ini, sektor itu baru dihuni oleh dua nama Brasil, yaitu Caio Ruan Lino De Freitas yang berposisi sebagai bek dan juga Bruno Smith Nogueira Camargo sebagai playmaker.

Keberadaan mereka melengkapi susunan 26 pemain yang kini berada di bawah naungan Carlos Carvalho De Oliveira. Sebelumya, Arema FC sudah melepas 5 pemain dengan 4 diantaranya asing pada bursa transfer kompetisi. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Ruddy widodo Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan