Lapangan Latihan PSIS Semarang Bikin Takjub

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 31 Maret 2019
Lapangan Latihan PSIS Semarang Bikin Takjub
Walikota Semarang Hendrar Prihadi (kanan) berjabat tangan dengan CEO PSIS Yoyok Sukawi (kiri). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Walikota Semarang Hendrar Prihadi meresmikan Lapangan Mardi Soenarto untuk digunakan PSIS Semarang sebagai tempat latihan di Srondol Wetan, Banyumanik, Semarang, Sabtu (30/3).

Hendrar yang biasa dipanggil Hendi bersama CEO PSIS Yoyok Sukawi mengawali potong tumpeng dan setelah itu melakukan laga persahabatan antara tim manajemen PSIS lawan tim pemuda setempat. Pada laga yang disaksikan penonton ini, manajemen PSIS harus mengakui keunggulan tim lawan dengan skor 1-3.

Hendi sangat mengapresiasi usaha PSIS mengelola lapangan lokal menjadi berstandar lebih baik untuk kegiatan sepak bola. Hendi bahkan berencana bekerja sama dengan skuat Mahesa Jenar itu untuk mengelola lapangan-lapangan lain yang berada di Semarang.

Baca Juga:

Semen Padang, PSS Sleman, hingga Badak Lampung FC Kemungkinan Jadi Tes PSIS

PSIS Semarang Hadirkan Lapangan Latihan dengan Kualitas Rumput Baik

"Saya sangat takjub dengan lapangan yang berstandar baik ini. Dan semoga bisa menjadi berkah dan bermanfaat untuk semuanya khususnya warga Semarang," kata Hendi, Sabtu (30/3).

Sedangkan Direktur Utama PSIS Kairul Anwar mengakui sebelum memutuskan Lapangan Mardi Soenarto untuk dikelola, pihaknya sudah survey beberapa lapangan di Semarang.

"Kami akhirnya jatuh hati dan memilih Lapangan Mardi Soenarto Banyumanik. Apalagi dukungan warga dan sesepuh cukup positif kepada kami."

"Kami akan totalitas mengelola lapangan ini dan secara bertahap akan menambah beberapa fasilitas untuk lapangan ini," tutup Kairul Anwar. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan