Lapangan Trisakti Direnovasi untuk Piala Dunia U-20, Ini Langkah Bali United untuk Lanjutkan Latihan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 Oktober 2020
Lapangan Trisakti Direnovasi untuk Piala Dunia U-20, Ini Langkah Bali United untuk Lanjutkan Latihan
Latihan Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Senin (3/8). (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United mulai berlatih di Lapangan Penataran Agung Kedonganan, Kuta, Badung, Senin (26/10) sore. Skuat Serdadu Tridatu harus angkat kaki dari kawasan Legian lantaran dua lapangan direnovasi untuk Piala Dunia U-20 2021.

Bali United biasanya menggunakan Lapangan Trisakti untuk berlatih. Lapangan ini mendapat perawatan khusus agar kualitas rumput selalu terjaga. Lapangan ini juga sangat dekat dari Mes Bali United.

Bila Trisakti sedang dirawat, Bali United punya opsi di Lapangan Samudra. Lapangan yang dulunya merupakan markas Persekaba Badung ini kualitasnya tak kalah bagus dan cukup dekat.

Namun, dua lapangan ini tak bisa digunakan lagi per Senin (26/10). Trisakti dan Samudra mulai direnovasi lantaran terpilih sebagai lapangan pendamping Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar untuk Piala Dunia U-20 2021.

Baca Juga:

Irfan Jauhari Akui Banyak Pelajaran yang Didapat dari TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Pelatih Bali United Beri Waktu bagi Dua Pilar Timnas Indonesia U-19

"Mulai hari ini kita sudah tidak latihan di Trisakti, karena ada renovasi. Kita latihan di Lapangan Penataran Agung Kedonganan," terang Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra, Senin (26/10).

Bali United masih terus berlatih. Mereka memulai program lagi sejak 3 Agustus lalu. Bali United masih punya keyakinan Liga 1 2020 akan dilanjutkan lagi.

Teco berharap Liga 1 bisa dimulai sesegera mungkin. Andai benar-benar mundur ke Desember atau Januari 2021, hal ini akan berpengaruh ke jadwal musim selanjutnya.

"Bulan Desember, lama sekali. Terus masalah jadwal juga ketika kompetisi mulai Desember," tutur Teco.

Para penggawa Bali United terus menjaga kondisi agar siap ketika PSSI dapat izin dari Polri untuk melanjutkan Liga 1 2020. Mereka berusaha terus bersemangat, meski kejenuhan mulai melanda lantaran kompetisi belum ada kepastian. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News Piala dunia u-20
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan