Lapangan Trisakti Jadi Standar FIFA, Teco Tak Sabar Latih Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Juli 2021
Lapangan Trisakti Jadi Standar FIFA, Teco Tak Sabar Latih Bali United
Latihan Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Senin (3/8). (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tak sabar menanti kesempatan timnya bisa berlatih lagi di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta. Lapangan pasti lebih berkualitas setelah direnovasi pemeritah pusat.

Lapangan Trisakti memang jadi venue ideal dalam latihan. Lapangan ini berada sangat dekat dengan mes pemain lantaran sama-sama berada di kawasan Kuta.

Sebelum direnovasi pun, kualitas dari Lapangan Trisakti sudah bagus karena rutin dirawat. Kini, dengan renovasi yang mengikuti standar FIFA, bisa dipastikan lapangan semakin nyaman digunakan untuk latihan.

Stefano Cugurra mengaku belum melihat progres terbaru dari renovasi. Dia hanya memastikan tim mau berlatih di Trisakti lagi andai sudah diizinkan digunakan.

"Ketika selesai pasti Bali United mau pakai lagi Trisakti. Mungkin tanggal 3 Agustus setelah PPKM, ketika balik latihan, sudah bisa mulai latihan di sana. Harapannya semoga bisa segera digunakan," terang Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Wawancara Kadek Wardana: Pengalaman Baru di Bali United hingga Lesunya Pariwisata Ubud

PPKM Diperpanjang, Bali United Berusaha Lebih Sabar

Teco, sapaan akrabnya, belum berani menggarani waktu kapan latihan bersama bisa digelar lagi. Semua masih bergantung dari status dari PPKM Level 4.

Bila sarana olahraga masih ditutup, latihan bersama belum bisa dilakukan. Padahal, PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih optimistis kick off Liga 1 akan digelar pada 20 Agustus mendatang.

"Saat ini masih seperti sebelumnya. Tim ada program latihan mandiri untuk pemain," jelas Teco.

Sejatinya, Bali United akan latihan dengan kekuatan lengkap bila digelar awal Agustus. Melvin Platje dan Willian Pacheco sudah berada di Indonesia.

Kedua masih menjalani masa karantina di Jakarta. Sementara para pemain lain tetap berada di Bali. Tak ada pemain yang pulang ke kampung halamannya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan