Titik Terang dari Hubungan Dembele dan Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 23 Maret 2022
Titik Terang dari Hubungan Dembele dan Barcelona
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Hubungan Barcelona dan Ousmane Dembele yang sempat rumit kini mulai menemui titik terang. Perpanjangan kontrak winger berkebangsaan Prancis tersebut kini bukan hal yang mustahil.

Dembele sempat dibekukan dari tim utama Barcelona karena menolak pindah pada bursa transfer Januari silam. Sebelumnya ia lebih dulu menolak tawaran perpanjangan kontrak karena menerima gaji yang lebih kecil.

Petinggi Barcelona menuduh Dembele telah menjalin kesepakatan dengan klub lain sehingga akan pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Sejak saat itu hubungan kedua pihak memanas.

Baca Juga:

Jika Dembele Bertahan, Xavi Harus Korbankan Satu Pemain Barcelona

Modal Baru Barcelona untuk Pertahankan Dembele

Ousmane Dembele Kirim Kabar Gembira untuk Barcelona

Namun Xavi Hernandez menunjukkan kejeliannya sebagai pelatih. Ia meminta izin kepada manajemen untuk melibatkan kembali Dembele ke tim utama dan akhirnya disetujui.

Keputusan itu berbuah manis karena Dembele tampil memikat pasca insiden tersebut. Fakta tersebut juga membuat petinggi klub puas.

Wakil Presiden Barcelona, Rafa Yuste, mengakui perubahan yang dibawa Dembele. Pihaknya kini membuka peluang untuk membuka negosiasi perpanjangan kontrak lagi.

“Jika Ousmane Dembele terus merasa nyaman, kami bisa bertemu agennya dan dia bisa bertahan,” kata Yuste kepada Cat Radio.

"Kami bekerja dengan kemampuan terbaik kami untuk mempertahankan Gavi dan Araujo di klub. Saya optimis dan para pemain senang.”

Tawaran tersebut disambut positif oleh Dembele. Agen sang pemain dikabarkan siap kembali bertemu petinggi Barcelona untuk membahas masa depan kliennya.

Menurut laporan Sport, Dembele memang belum menjalin komunikasi dengan klub lain meski kontraknya tersisa kurang dari enam bulan. Ia kini menunggu panggilan dari Barcelona untuk membahas masalah kontrak.

Barcelona kini punya modal yang lebih baik untuk menambah masa bakti Dembele. Dukungan Spotify selaku sponsor anyar membuat kubu Blaugrana bisa memenuhi permintaan gaji mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Barcelona Ousmane Dembele Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan