BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dikabarkan semakin menarik perhatian banyak klub. Kabar dari Calciomercato menyebut, ujung tombak tim nasional Argentina itu masuk dalam radar Manchester United dan Manchester City.

Inter Milan menemukan bakat Lautaro Martinez di liga Argentina. Ketika itu, Lautaro tampil gemilang bersama Racing Club.

Baca juga:

Ole Gunnar Solskjaer Sebut Lawan Brighton Penampilan Terbaik Manchester United

Manchester United Ketiban Untung dari Timnas Prancis

Manchester City Restui Mikel Arteta Latih Arsenal

Lautaro Martinez

Perjalanan Inter memboyong sang pemain tidak mudah. Sebab, Racing masih ingin mempertahankan Lautaro. Dengan bantuan Diego Milito yang juga menjabat sebagai petinggi Racing, Inter akhirnya bisa mendapatkan Lautaro dengan mahar 25 juta euro.

Lautaro Martinez tidak langsung tampil bersinar. Ia kesulitan menggeser posisi Mauro Icardi sebagai ujung tombak utama.

Pada musim ini, situasi mulai berubah. Setelah semakin beradaptasi dengan sepak bola Italia, Lautaro mendapatkan menit bermain lebih banyak karena Antonio Conte menggunakan formasi dua penyerang. Lautaro menjadi teman duet bagi Romelu Lukaku.

Bomber 22 tahun tersebut tidak membuang kesempatan itu. Lautaro Martinez tampil tajam dengan mengemas delapan gol plus tiga assist. Aksinya membantu Inter menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A.

Tak pelak, penampilan impresif tersebut memantik minat sejumlah klub Eropa. Beberapa pekan terakhir Lautaro dikabarkan sedang dalam incaran Barcelona.

Kini, peminat Lautaro Martinez semakin bertambah. Calciomercato mengabarkan, Manchester United dan Manchester City turut serta dalam perburuan.

Namun, bukan perkara mudah membuat Inter Milan mau melepas penyerang andalannya itu. Nerazzurri dikabarkan tidak ingin melego Lautaro Martinez dengan harga berapapun. Sejumlah media mengabarkan harga Lautaro Martinez tidak kurang dari 90 juta euro.