Latihan Usai Tiba, Lawan Timnas Indonesia U-23 Tak Puas Kondisi Lapangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 Mei 2022
Latihan Usai Tiba, Lawan Timnas Indonesia U-23 Tak Puas Kondisi Lapangan
Velizar Popov. (Istimewa)

BolaSkor.com - Timnas Myanmar U-23 langsung menggelar persiapan tak lama setelah tiba di Vietnam via Bandara Noi Bai, Hanoi. Setelah melakukan perjalanan ke Phu Tho, anak asuh Velizar Popov langsung turun ke lapangan pada Minggu (1/5) sore.

Sesi latihan digelar di Stadion Distrik Tam Nong, yang berjarak 20 km dari pusat kota Viet Tri, Phu Tho. Ada nada tidak puas yang ditunjukkan Velizar Popov terkait tempat latihan.

"Mudah-mudahan mulai besok (Senin) mereka (panitia) akan mengatur kami di tempat latihan yang lebih baik," kata Velizar Popov dikutip dari Zing News.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Perkirakan Timnas Indonesia U-23 dalam Posisi Dirugikan Melawan Vietnam

Tiket Vietnam Vs Timnas Indonesia U-23 Habis Terjual di Sistem Daring

Zing menjelaskan bahwa kondisi lapangan dan pencahayaan tidak bagus. Selain Stadion Distrik Tam Nong, pemerintah Phu Tho juga menyediakan kompleks olahraga provinsi serta lapangan Vietnam Paper Corporation sebagai tempat latihan tim Grup A.

Timnas Myanmar U-23 hanya melakukan adaptasi. Materi latihan ringan berupa umpan-umpan pendek diberikan.

Myanmar menjadi tim yang paling cepat tiba di Vietnam. Myanmar akan menghadapi Timor Leste di laga pertama pada 8 Mei, kemudian melawan Filipina (10/5), Vietnam (13/5), dan Indonesia (15/5).

Timnas Myanmar U-23 sebelumnya memoles diri di Uni Emirat Arab (UEA) sejak 17 April, dengan 26 pemain. Empat agenda uji coba dijalani untuk mengukur diri.

Timnas Myanmar U-23 pertama menghadapi Dubai City FC pada 21 April, di mana laga berkesudahan 1-1. Adapun di uji coba kedua melawan tim cadangan UEA U-23, di mana Myanmar menang 2-1 pada 23 April.

Myanmar kemudian menjajal Fursan Hispania pada 27 April dengan hasil akhir 1-1, sebelum kalah 0-1 melawan klub Ajman pada 29 April.

Myanmar Timnas indonesia u-23 SEA Games 2021
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan