Shin Tae-yong Perkirakan Timnas Indonesia U-23 dalam Posisi Dirugikan Melawan Vietnam

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 Mei 2022
Shin Tae-yong Perkirakan Timnas Indonesia U-23 dalam Posisi Dirugikan Melawan Vietnam
Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan membuka kiprah di SEA Games 2021 pada 6 Mei. Garuda Muda langsung dihadapkan tuan rumah sekaligus juara bertahan SEA Games, Vietnam.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memperkirakan bahwa anak asuh dalam posisi dirugikan saat melawan Vietnam. Sebaliknya Vietnam lebih diuntungkan.

Hal ini tentu tak lepas dari tempat pertemuan, yang akan digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho. Timnas Vietnam U-23 asuhan Park Hang-seo lebih mengerti lapangan.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Harap Medali Emas SEA Games di Kesempatan Ketiga

Timnas Indonesia U-23 Terus Membiasakan dengan Bola Resmi SEA Games 2021

Timnas Vietnam U-23 juga akan mendapat dukungan dari banyak pendukungnya. Faktor non-teknis lain kemungkinan juga akan berbicara.

"Jadi memang dan pastinya Vietnam salah satu calon juara di SEA Games. Pasti ada juga yang merugikan tim kami di Vietnam, karena mereka host," kata Shin Tae-yong.

Akan tetapi, Shin Tae-yong memastikan bahwa Timnas Indonesia U-23 akan berjuang maksimal. Beberapa kali Shin menegaskan ambisi untuk menang atas Vietnam di laga pembuka.

"Dengan persiapan yang kami lakukan, kami akan melawan Vietnam. Pasti kami akan menunjukkan penampilan keren nanti," jelas Shin Tae-yong.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2021 Vietnam Breaking News Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan