Tiket Vietnam Vs Timnas Indonesia U-23 Habis Terjual di Sistem Daring

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 Mei 2022
Tiket Vietnam Vs Timnas Indonesia U-23 Habis Terjual di Sistem Daring
Timnas Vietnam menjalani persiapan di Stadion Viet Tri, Phu Tho. (VFF)

BolaSkor.com - Partai antara Timnas Vietnam U-23 kontra Timnas Indonesia U-23 dalam penyisihan Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, menarik antusias begitu besar. Sehari sejak penjualan, tiket pertandingan tersebut sudah habis terjual di sistem daring.

Hal ini seperti dilaporkan media Vietnam Zing News. Tiket sudah mulai dijual Minggu (1/5) sore.

"Pada pagi hari tanggal 2 Mei, tiket pertandingan pembuka Grup A sepak bola putra SEA Games 31 antara tuan rumah Vietnam dan Indonesia U-23 terjual habis di sistem online," tulis media tersebut.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Harap Medali Emas SEA Games di Kesempatan Ketiga

Timnas Indonesia U-23 Terus Membiasakan dengan Bola Resmi SEA Games 2021

Media tersebut menjelaskan bahwa situs yang berwenang menerbitkan e-ticket mengumumkan bahwa tiket pertandingan pembuka Grup A antara Vietnam U-23 dan Indonesia U-23 terjual habis.

Sementara itu, tiket pertandingan lain di babak penyisihan grup dan semifinal masih tersedia di sistem. Tiket yang diterbitkan secara online hanya mencakup sebagian kecil dari jumlah total tiket.

"Penyelenggara akan tetap menjual tiket di loket yang terletak di gerbang utama Stadion Olahraga Provinsi Phu Tho. Dalam formulir ini, setiap orang hanya dapat membeli 2 tiket per pertandingan dan tiket tidak termasuk anak-anak," tulis media tersebut.

Penjualan di loket akan dimulai pada Selasa (3/5) pukul 08.00. Penyelenggara menjual tiket dengan tiga kategori harga. Pertama 200 ribu dong atau sekitar 126 ribu rupiah, 300 ribu dong, dan 500 ribu dong.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2021 Vietnam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan