Launching Turnamen Pramusim Liga 1 Digelar 6 Juni 2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Juni 2022
Launching Turnamen Pramusim Liga 1 Digelar 6 Juni 2022
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Turnamen pramusim 2022 akan resmi di-launching pada Senin (6/6). Kepastian itu diungkapkan Organizing Committee (OC) turnamen pramusim 2022, Akhmad Hadian Lukita.

Akhmad Hadian Lukita mengatakan, launching itu sifatnya hanya ingin menginformasikan lebih rinci mengenai turnamen pramusim 2022. Mulai dari nama hingga tempat bagi masing-masing tuan rumah.

"Yang jelas kami sudah tahap mendekati kick off tgl 11 (Juni) dan masih banyak yang belum diketahui publik. Nanti Senin akan ada launching," kata Akhmad Hadian Lukita, Kamis (2/6).

Sudjarno yang juga OC turnamen pramusim 2022 membenarkan jadwal lauching turnamen yang diikuti seluruh peserta Liga 1 2022/2023 itu akan digelar pada Senin (6/6).

Baca Juga:

Pembukaan Turnamen Pramusim 2022 Digelar di Solo

Turnamen Pramusim Liga 1 Boleh Dihadiri Penonton

"Jadi hari Senin akan di-launching terkait tittle dan jadwalnya, termasuk siapa pertama yang main," tambah Sudjarno.

Terkait mengenai kehadiran penonton, Sudjarno memastikan OC turnamen pramusim 2022 telah membuat izin kepada Mabes Polri. Termasuk juga meminta rekomendasi kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia (RI), Kementerian Kesehatan (Kemenkes), dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Dari izin besar ini, dioperasionalkan ke tuan rumah di empat Kota ini," tuturnya.

Ia juga mengatakan dalam waktu dekat, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan akan menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk bisa menjalankan turnamen pramusim dengan aman dan lancar.

"Dan hasil izin besar itu akan jadi acuan LOC setempat untuk mengajukan izin ke kepolisian setempat, termasuk ke Satgas daerah stakeholder terkait. Kami mengajukan izin ke Mabes Polri untuk turnamen pramusim ini dengan dihadiri penonton dengan sistem tiketing dan jumlahnya mengacu kepada dengan kondisi PPKM setempat," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Akhmad Hadian Lukita Pssi PT LIB PT Liga Indonesia Baru Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan