Lautaro Diincar Tottenham dan Atletico, Inter Tentukan Pilihan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 April 2022
Lautaro Diincar Tottenham dan Atletico, Inter Tentukan Pilihan
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, masih masuk dalam daftar beli Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid. Mengetahui hal tersebut, Nerazzurri menentukan pilihan.

Lautaro Martinez menjadi satu di antara pemain kunci dalam keberhasilan Inter juara Serie A musim lalu. Bekerja sama dengan Romelu Lukaku, Lautaro sering mengoyak jala gawang lawan.

Baca Juga:

Matthias Ginter Bantah Rumor ke Bayern Munchen, Harapan untuk Inter Milan

Inter Kesulitan Capai Kesepakatan, Milan Semakin Bernafsu Boyong Scamacca

Mengulik Sejarah Duel Juventus Vs Inter Sehingga Disebut Derbi d'Italia

Tak heran, pada musim panas lalu, Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid dikabarkan menaruh minat kepada Lautaro. Namun, hingga bursa transfer ditutup, tak ada kesepakatan yang terjalin. Inter ogah melego Lautaro karena sudah kehilangan Lukaku.

Kemudian, Inter menambah masa bakti Lautaro hingga 2026. Inter berharap, langkah tersebut bisa menjadi tembok tinggi bagi para peminat.

Namun, Gianluca Di Marzio melaporkan, Tottenham dan Atletico tidak mengibarkan bendera putih begitu saja. Kedua klub itu akan kembali pada musim panas mendatang.

Kini, Inter Milan lebih terbuka dengan penjualan Lautaro. Namun, La Beneamata tidak akan menjual penyerang tim nasional Argentina itu di bawah 70 juta euro. Selain itu, harga Lautaro akan bergantung pada harga pasar yang disematkan kepada Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Kabarnya, kedua pemain itu juga akan angkat kaki.

Lebih lanjut, Di Marzio meyakini jika Lautaro akan lebih condong memilih Atletico Madrid daripada Tottenham. Meskipun, saat ini Tottenham dilatih mantan pelatihnya, Antonio Conte.

Sementara itu, Inter juga sudah memiliki beberapa nama yang diproyeksikan sebagai pengganti Lautaro. Paulo Dybala, Darwin Nunez, Gianluca Scamacca, dan Jonathan David adalah empat di antaranya.

Lautaro martinez Inter Milan Breaking News Serie a Atletico Madrid Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan