Lautaro Martinez Tidak Menyesal Tolak Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Oktober 2022
Lautaro Martinez Tidak Menyesal Tolak Barcelona
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menegaskan tidak menyesal memutuskan menolak tawaran bergabung dengan Barcelona. Ia bangga bisa menjadi simbol La Beneamata.

Inter akan bertamu ke markas Barcelona pada matchday 4 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Stadion Camp Nou, Kamis (13/10) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, Inter meraih kemenangan tipis 1-0.

Satu di antara pemain yang mendapatkan sorotan pada laga itu adalah Lautaro Martinez. Sebab, Barcelona sempat membuat penawaran untuk Lautaro dalam beberapa jendela transfer.

Namun, Barcelona gigit jari. Lautaro memilih memperpanjang kontraknya di Inter.

Baca Juga:

Pioli Janjikan Milan Tidak Akan Dibantai Chelsea Lagi

Sinyal Semakin Kuat, Manajer Chelsea Sanjung Rafael Leao

Hasil Liga Champions: Chelsea Kembali Kalahkan Milan, Juventus Dipermalukan Tim Israel

"Saya bekerja untuk membantu tim berkembang setiap hari. Saya merasa sangat bangga menjadi simbol Inter," kata Lautaro seperti dilaporkan Football Italia.

"Sudah bertahun-tahun sejak negosiasi dengan Barcelona dan sekarang saya memberikan segalanya untuk Inter," tegas pemain depan timnas Argentina itu.

Lautaro percaya diri Inter bisa mengulangi hasil apik melawan Barcelona. Tambahan satu poin saja menjadi modal penting untuk Inter melaju ke babak berikutnya. Saat ini, Inter unggul tiga angka dari Barcelona.

"Kami tahu Barcelona memiliki banyak pemain berkualitas dalam situasi satu lawan satu. Namun, kami mengendalikan laga dengan cukup baik di San Siro. Kami akan mencoba melakukan apa yang telah dipersiapkan di sini."

Lautaro juga meyakini gol akan segera datang untuknya. "Saya tenang dan melakukan pekerjaan untuk tim. Setiap penyerang memiliki periode seperti ini dan gol akan datang ketika Anda tidak mengharapkannya," tutur Lautaro.

Lautaro martinez Inter Milan Barcelona Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan