Lautaro Martinez yang Menggoreskan Luka untuk Barcelona dan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 November 2020
Lautaro Martinez yang Menggoreskan Luka untuk Barcelona dan Real Madrid
Lautaro Martinez (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menorehkan satu gol ke gawang Real Madrid pada matchday 3 Grup B Liga Champions 2020-2021, di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB. Pada musim lalu, Lautaro juga mencetak gol melawan raksasa LaLiga lainnya, Barcelona.

Lautaro Martinez mempersempit ketertinggalan Inter Milan menjadi 2-1 melawan Real Madrid. Menerima umpan Nicolo Barella, penyerang tim nasional Argentina itu mencetak gol pada menit ke-35.

Berdasarkan statistik, Lautaro adalah satu-satunya pemain yang lahir setelah 1 Januari 1996 yang mencetak gol di Liga Champions melawan Real Madrid dan Barcelona. Gol kontra Barca ditorehkan Lautaro pada musim lalu di babak grup.

Baca Juga:

Real Madrid 3-2 Inter: Kemenangan Perdana, Sergio Ramos Cetak Gol ke-100 untuk Los Blancos

Antonio Conte, Eks Rekan Setim Zinedine Zidane yang Pernah Ditolak Sergio Ramos di Real Madrid

Kalahkan Inter Milan, Zinedine Zidane Merasa seperti Tampil di Laga Final

Lautaro Martinez

Sayangnya, gol Lautaro tersebut tidak membuat Inter Milan memenangi laga. Gol Rodrygo pada menit ke-80 membuat El Real meraih tiga poin usai menang dengan skor 3-2.

Kekalahan tersebut membuat Lautaro kesal. Saat ini, Inter berada di dasar klasemen usai hanya mengoleksi dua poin. Borussia Monchengladbach ada di puncak dengan raihan lima poin.

"Sayang sekali karena kami melakukan semua yang bisa dilakukan untuk meraih kemenangan dan membiarkan mereka beristirahat ketika memegang bola," terang Lautaro kepada Sky Sports Italia.

"Kami marah karena pertandingan ini ingin dimenangi. Kami juga menciptakan peluang untuk meraih kemenangan. Kami harus menundukkan kepala, mendorong ke depan, dan terus maju."

"Detailnya adalah perbedaan di level ini. Saya mengatakan sebelumnya dan akan mengatakannya lagi, kami melakukan segalanya untuk meraih kemenangan. Namun, kami membuat kesalahan dan pada akhirnya membayarnya," tambah Lautaro.

Lautaro Martinez diprediksi akan kembali menjadi andalan Inter Milan saat bersua Atalanta, Minggu (8/11). Nerazzurri belum pasti bisa menurunkan Romelu Lukaku pada pertandingan tersebut karena masih mengalami cedera.

Lautaro martinez Breaking News Inter Milan Real Madrid Barcelona Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan