Lawan Arema FC, Tak Ada Kata Kalah Lagi bagi PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Juli 2022
Lawan Arema FC, Tak Ada Kata Kalah Lagi bagi PSIS
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre dan bek Alie Sesay dalam sesi jumpa pers. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com – PSIS Semarang tak ingin alami kekalahan lagi ketika bersua tuan rumah Arema FC, pada lanjutan pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (30/7) malam.

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre, mengatakan dua kali pertemuan lawan Arema FC di pramusim Piala Presiden 2022 dengan kekalahan, jangan terulang untuk skuadnya di kompetisi.

‘’Dengan jarak waktu yang dekat untuk kesekian kalinya kami bertemu kembali lawan Arema FC. Tentunya dua kali kekalahan kemarin jangan sampai terjadi untuk besok,’’ kata Sergio Jumat (29/7).

‘’Kami sudah mempersiapkan untuk lawan Arema FC. Semua tim punya target masing-masing, di kompetisi ini kami ingin target terbaik,’’ tambah pelatih asal Brasil ini.

Baca Juga:

Arema FC Terima Perubahan Kick Off Kedua Kalinya

Bawa Carlos Fortes, PSIS Siap Curi Poin dari Arema FC

Dalam laga tandangnya ini, PSIS membawa striker Carlos Fortes yang sudah pulih dari cedera hamstring. Namun untuk turun sejak menit awal atau menjadi pemain pengganti, Sergio belum bisa pastikan.

‘’Fortes memang kami bawa. Tapi main atau tidak akan dilihat lagi besok,’’ tambah Sergio.

Sementara itu, gelandang PSIS Delvin Rumbino, mengatakan sudah siap untuk menghadapi Arema FC. Dua kali pertemuan dengan kekalahan lawan Arema FC dijadikan pengalaman berharga untuk dirinya dan teman-teman.

‘’Kami sudah siap untuk pertandingan lawan Arema FC. Dua kali kekalahan jangan sampai terjadi kembali dan kami siap untuk meraih hasil positif lawan Arema besok,’’ jelas Delvin. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Sergio Alexandre PSIS Semarang Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan