Lawan Bali United, Yogi Rahadian Berpeluang Tampil

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 30 Mei 2019
Lawan Bali United, Yogi Rahadian Berpeluang Tampil
Yogi Rahadian (Media Persija)

BolaSkor.com – Pemain baru Persija Jakarta, Yogi Rahadian berpeluang menjalani debut bermain bersama skuat Macan Kemayoran di kompetisi Liga 1 2019. Ia berpeluang main saat Persija Jakarta menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (31/5).

Yogi Rahadian menjadi satu diantara nama-nama pemain lainnya yang dibawa Persija Jakarta bertandang ke markas Bali United. Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memastikan pemain berposisi penyerang sayap itu masuk ke dalam skema permainannya.

Artinya, di laga nanti Yogi Rahadian bisa menjalani pertandingan debut pertamanya di kompetisi resmi bersama skuat Ibukota. Pelatih asal Bulgaria itu menambahkan jika Yogi Rahadian memberikan warna tersendiri untuk tim Persija Jakarta.

Baca Juga:

Bruno Matos Dikritik, Pelatih Persija Ivan Kolev Sampaikan Pembelaan

Persija Jakarta Rekrut Kakak Beradik, Braif dan Brian Fatari

"Pertandingan lawan Bali Yogi (Rahadian) masuk di grup (pemain yang dibawa) di pertandingan nanti. Saya rasa ia akan menjadi opsi yang bagus untuk strategi saya nanti," ucap Ivan Kolev.

Menurut Kolev, salah satu pertimbangan menyertakan Yogi Rahadian ke skuat yang dibawa lantaran memiliki keahlian di posisi penyerang sayap. "Kami ambil posisi Yogi karena sayap bukan karena striker," Kolev menambahkan.

Pelatih berusia 61 tahun itu menuturkan di laga nanti akan melakukan perubahan komposisi tim di lapangan. Hal itu tak lepas dari jadwal pertandingan padat yang dihadapi skuat Macan Kemayoran di tiga pekan awal Liga 1 2019.

"Jelas pada pertandingan tersebut kami nanti akan rubah komposisi tim kalau ada pemain yang lelah pasti akan kami kasih istirahat. Ini saya lakukan karena saya tidak ingin tim mengalami kelelahan lagi," terang Ivan Kolev.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ivan Kolev Bali United Yogi Rahadian
Posts

4.871

Bagikan