Lawan Chelsea, Bayern Munchen Tanpa Ivan Perisic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Februari 2020
Lawan Chelsea, Bayern Munchen Tanpa Ivan Perisic
Ivan Perisic (Twitter)

BolaSkor.com - Winger Bayern Munchen, Ivan Perisic, dipastikan absen saat Die Roten bertemu dengan Chelsea pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (26/02) dini hari WIB. Ivan Perisic dikabarkan akan absen selama empat pekan akibat cedera.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, cedera yang didapatkan Perisic cukup serius. Winger tim nasional Kroasia tersebut mengalami cedera patah tulang pergelangan kaki, setelah mendapat tekel keras dari Alvaro Odriozola dalam sesi latihan.

Baca Juga:

Bayern Munchen Bakal Tolak Tawaran Arsenal untuk Jerome Boateng

Bayern Munchen Ogah Lepas David Alaba

Ivan Perisic

Pemain berusia 31 tahun tersebut tak sanggup berjalan dengan kondisi kakinya. Alhasil, dia harus dibawa menggunakan mobil golf untuk meninggalkan lapangan.

Dilansir dari Reuters, pelatih Bayern, Hans Flick, membenarkan cedera yang menimpa Perisic. Flick menambahkan, Perisic akan melewatkan beberapa pertandingan dan satu di antaranya saat mereka harus bertandang ke Stamford Bridge.

"Ivan Perisic mengalami patah tulang pergelangan kaki. Itu berarti akan memakan waktu empat pekan sampai ia benar-benar sembuh. Setelah itu, ada juga pelatihan rehabilitasi," ujar Hans Flick.

"Awalnya agak mengejutkan, karena Ivan Perisic bagus untuk kami dengan mobiltasnya," tutur Flick.

Ivan Perisic bergabung ke Bayern Munchen dari Inter milan dengan status pemain pinjaman pada 13 Agustus 2019. Pemain yang pernah membawa Kroasia bermain pada Final Piala Dunia 2018 itu akan membela Bayern Munchen hingga akhir musim 2019-2020, dengan opsi permanen.

Selama berseragam Bayern, dia mencetak lima gol dan delapan assist dari 22 pertandingan di seluruh kompetisi. Dari 22 laga tersebut, Ivan Perisic ikut membantu The Bavarians meraih 19 kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Bayern saat ini sedang menghadapi situasi pelik karena beberapa pemain kunci cedera. Namun, Bayern menempati puncak klasemen Bundesliga pekan lalu dan akan menghadapi Hoffenheim pada putaran ketiga Piala DFB Pokal, Kamis (06/02) dini hari WIB.

Penulis: Riyan Rizky

a
Ivan Perisic Bayern munchen Breaking News Bundesliga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan