Lawan Persebaya Ditunda, Persija Jakarta Menang 1-0 atas Persija U-20 dalam Uji Coba

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 08 Maret 2020
Lawan Persebaya Ditunda, Persija Jakarta Menang 1-0 atas Persija U-20 dalam Uji Coba
Laga uji coba Persija vs Persija U-20. (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta melakukan uji coba dengan tim junior mereka, Persija Jakarta U-20 di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, pada Sabtu (7/3). Persija hanya mampu menang 1-0 atas juniornya tersebut, gol semata wayang itu dicetak oleh Taufik Hidayat.

Uji coba ini dilakukan oleh Persija guna mengisi kekosongan usai laga melaran Persebaya Surabaya ditunda. Selain itu Persija juga menjaga kondisi untuk bisa meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC pada laga ketiga Liga 1 2020.

Pada uji coba kalo ini, pelatih Persija, Sergio Farias memberikan kesempatan bermain kepada para pemain yang tidak main melawan Borneo FC. Dengan begitu, ia menilai pemain akan selalu bugar ketika dibutuhkan untuk bermain.

Baca Juga:

Laga Kontra Persebaya Ditunda, Persija Agendakan Uji Coba

Persija Klaim Alami Kerugian Besar Usai Laga Kontra Persebaya Ditunda

Tidak hanya itu saja, mantan pelatih Pohang Steelers itu juga melakukan beberapa rotasi posisi kepada para pemain. Ini dilakukan Farias ingin pemainnya bisa bermain lebih dari satu posisi.

“Kemarin, kami bermain sangat baik kita dan kita bisa mengalirkan bola secara bagus. Saya rasa ini menjadi hal yang positif untuk para pemain di jeda ini,” kata Sergio Farias seperti dikutip di laman resmi klub.

Mantan pelatih Brasil U-20 ini juga melihat para pemain Persija U-20 merupakan tim yang luar biasa. Mereka memiliki prospek yang bagus untuk ke depannya. “Saya rasa mereka bermain bagus. Pada laga kemarin saja, Persija U-20 bermain sangat baik dan mampu menyulitkan kita,” ujarnya.

Selanjutnya, Macan Kemayoran akan bertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Kebayoran, Jakarta, Sabtu (14/3).

Persija jakarta Bhayangkara FC Sergio farias
Posts

4.871

Bagikan