Lawan Persiraja, Robert Alberts Bicara Kondisi Bayu Fiqri di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 02 April 2021
Lawan Persiraja, Robert Alberts Bicara Kondisi Bayu Fiqri di Persib
Bayu Mochamad Fiqri. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts beberkan kondisi Bayu Mochamad Fiqri. Pasalnya bek mudanya itu sempat mendapatkan perawatan saat melawan Persita Tangerang, Senin (29/3) lalu.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan kondisi Bayu Fiqri tak mengalami masalah. Menurutnya perawatan yang dilakukan, hanya karena pemain bernomor punggung 4 itu mengalami kram.

Baca Juga:

Menikmati Pertandingan Jadi Senjata Dedi Kusnandar saat Melawan Persiraja

Lakukan Rotasi Lawan Persiraja, Persib Tidak Incar Tiket ke 8 Besar

"Dia hanya kram, bukan cedera tapi hanya kram seperti yang kalian lihat di banyak tim, ada banyak pemain yang mengalami kram karena kami bermain di laga kompetitif di tahap yang terlalu dini," kata Robert Rene Alberts di Sleman, Yogyakarta, Kamis (1/4).

Dengan kondisinya itu, Robert Rene Alberts memastikan Bayu Fiqri masuk dalam rencananya untuk bisa tampil melawan Persiraja Banda Aceh. Kedua tim akan bertanding di laga terakhir Grup D Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4).

"Dia masuk rencana saya untuk masuk dalam pertandingan karena dia pemain yang menjanjikan dan sudah melalui ujian pertama dengan kami. Dan saya harap dia bisa terus berkembang karena dia punya masa depan yang cerah," harap Robert. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Persiraja banda aceh Piala menpora Bayu Mohamad Fiqri Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan