BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mengungkapkan Reksa Maulana absen membela timnya saat hadapi PSKC Cimahi. Meski begitu, eks pelatih Sriwijaya FC ini pun sudah mengantisipasi absennya Reksa Maulana.

Dewa United FC akan menghadapi PSKC Cimahi, pada laga keempat Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Jakarta, Senayan, Senin (18/10) pukul 20.30 WIB esok.

"Satu pemain yang dipastikan absen adalah Reksa Maulana. Dia mengalami cedera. Kita sudah gelar evaluasi, terutama soal koordinasi di lini depan. Saat lawan Badak Lampung FC (1-0), kita memiliki banyak peluang. Namun hanya satu gol yang tercipta," ungkap Kas Hartadi, dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (17/10).

Baca Juga:

Dewa United FC Vs PSKC, Pertarungan Dua Legenda Timnas Indonesia

Wawancara Rangga Muslim: Salah Satu Kapten Dewa United FC

"Sisanya semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kita siap merebut tiga poin," lanjutnya.

Dewa United FC saat ini berada di posisi teratas klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan poin sempurna 9 dari 3 laga. Tangsel Warrior menang atas Rans Cilegon FC (3-1), Perserang Serang (2-0), dan Badak Lampung FC (1-0).

Sedangkan PSKC berada di posisi kelima dengan 3 poin dari 3 laga. Tim asuhan Robby Darwis itu baru menang satu kali melawan Badak Lampung FC dengan skor 1-0.