BolaSkor.com - Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi PSS Sleman. Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (19/8).

Budiman merasa pede lantaran di laga sebelumnya melawan PSIS Semarang, timnya berhasil meraih kemenangan. Itu merupakan kemenangan perdana Persib setelah di laga sebelumnya meraih satu kali imbang dan dua kekalahan.

Pelatih yang menjabat sebagai asisten pelatih Persib sejak musim 2019 ini semakin pede lantaran 22 pemain yang diboyongnya ke Sleman dalam kondisi yang baik. Diharapkan timnya meraih hasil yang maksimal.

"Tentunya datang ke sini, saya ingin membawa sesuatu untuk besok malam (malam ini). Semua pemain dalam keadaan siap, fight di sini dan semua pemain bertekad ingin membawa pulang tiga poin. Itu yang saya tekankan para pemain siap tempur untuk pertandingan besok (hari ini)," ujar Budiman, Kamis (18/8).

Baca Juga:

Persib di Bawah Budiman Akan Mainkan Bola-bola Pendek

Tiga Pekan Absen Bela Persib, Beckham Putra Ungkap Kondisinya

Budiman memahami PSS Sleman merupakan tim bagus. Mulai dari individu pemainnya, kekompakan timnya hingga permainan dari kaki ke kaki yang diperagakan.

"Ini yang harus saya antisipasi untuk pertandingan besok (hari ini) dan saya sudah mengantongi bagaimana caranya mengantisipasi serangan-serangan Sleman. Dan saya sama sekali tidak gentar, karena saya punya pemain bagus, tim bagus. Pertandingan besok siapa yang siap, yang akan memenangkan pertandingan," tegasnya.

Terkait mengenai pincangnya skuat PSS Sleman, Budiman mengaku hanya ingin fokus pada timnya. Dikabarkan Super Elang Jawa tidak bisa menurunkan 7 pemainnya karena mengalami cedera.

"Menurut kami, siapa pun yang diturunkan Sleman, saya tidak terlalu memikirkan, saya lebih fokus ke tim kami, yang penting besok (hari ini) tim kami bermain lebih bagus lagi dan kerja keras selama 90 menit, habis-habisan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)