Lawan PSS Sleman, Persik Tak Boleh Salah demi Putus Tren Kekalahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Agustus 2022
Lawan PSS Sleman, Persik Tak Boleh Salah demi Putus Tren Kekalahan
Persik Kediri. (LIB)

BolaSkor.com - Persik Kediri membawa tugas lumayan berat jelang melakoni pertandingan ke-6 Liga 1 2022/2023 menjamu PSS Sleman di Stadion Brawijaya, Selasa (23/8).

Yang jelas, Tim Macan Putih dituntut merebut poin penuh alias menang.
Karena hal itu yang sudah ditunggu-tunggu suporter setia Persik Kediri. Apalagi, Faris Aditama dkk .sudah melalui 5 pekan kompetisi tanpa kemenangan, dengan hanya meraup 1 poin dari 1 kali imbang dan 4 kali kalah.

Posisi Persik pun semakin sulit, dengan menjadi juru kunci klasemen. Sehingga, tiga poin menjadi target yang wajib dipenuhi Persik Kediri jika tidak ingin posisi mereka ingin segera bangkit ke papan tengah.

Baca Juga:

Pelatih Persib Luis Milla Hormati Thomas Doll, Akui Persija Berubah

Luis Milla Boyong Dua Asisten untuk Menangani Persib

"Semua pemain dalam antusiasme yang tinggi dan siap memberikan hasil yang terbaik," tutur asisten pelatih Persik Kediri, Jan Bonardin Saragih dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Senin (22/8).

Sejatinya, misi mengambil poin penuh sudah hampir berhasil dilakukan Persik. Sayang, satu kelengahan berakibat fatal dengan hilangnya kesempatan meraih kemenangan ketika ditahan imbang 1-1 Bhayangkara FC (31/7) lalu.

Kelengahan serupa juga tergambar ketika dikalahkan PSIS Semarang (18/8) lalu. Persik yang sudah diambang mencuri 1 poin, lengah dan kemudian bobol lagi hingga kalah dengan skor 1-2.

"Saya berharap (pemain) bisa belajar dari kesalahan sebelumnya. Jangan mengulangi hal yang sama," beber pelatih sementara Persik Kediri tersebut.

"Sekarang saatnya semua move on dan berkontribusi positif guna membangkitkan tim ini bersama-sama," pungkas Jan Saragih. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan