BolaSkor.com - Timnas Uzbekistan U-19 juga masih menggelar persiapan di tengah bayang-bayang penundaan Piala Asia U-19 2020. Persiapan belakangan digelar di Tajikistan, dengan agenda dua uji coba internasional.

Tuan rumah Piala Asia U-19 2020 itu sudah menggelar persiapan di Tajikistan sejak 1 September. Adapun uji coba baru digelar pada 3 September.

Uzbekistan menghadapi Tajikistan dalam laga uji coba di Khujand. Anak asuh Timur Kapadze memetik kemenangan tipis 1-0 atas Tajikistan.

Gol penentu dicetak Ulugbek Hoshimov pada menit ke-53. Gol dibuat dengan kepala.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Beberkan Cara agar Fisik Pemain Timnas Indonesia U-19 Bisa Maksimal Selama 90 Menit

Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-7 dari Kroasia

Timnas Uzbekistan U-19 kembali menghadapi Tajikistan di uji coba kedua pada 6 September. Sebaliknya, Uzbekistan takluk 1-4.

Uzbekistan kebobolan tiga gol lebih dulu masing-masing melalui Abdulmumin Zabirov (pen 33'), Salam Ashurmamadov (40'), dan Rustam Soirov (83'). Itu sebelum mencetak gol melalui Ulugbek Hoshimov pada menit ke-87. Gol pamungkas dalam laga dicetak Sunatullo Ismoilov untuk membawa Tajikistan menang 4-1.

Timnas Uzbekistan U-19 direncanakan berada di Tajikistan hingga 10 September.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 sudah menjalani dua laga internasional di Kroasia. Kekalahan diperoleh masing-masing dari Bulgaria (0-3) dan Kroasia (1-7). Garuda Muda akan menghadapi Arab Saudi U-19 di akhir turnamen.

Timnas Indonesia U-19 juga direncanakan beruji coba melawan Qatar, Bosnia and Herzegovina, serta klub Dinamo Zagreb.