Lawan Vietnam, Stefano Lilipaly Yakin Timnas Indonesia Bisa Bangkit

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 14 Oktober 2019
Lawan Vietnam, Stefano Lilipaly Yakin Timnas Indonesia Bisa Bangkit
Stefano Lilipaly (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada pertandingan keempat putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10).

Menghadapi Vietnam, Timnas Indonesia memiliki catatan yang bagus. Dari enam pertandingan terakhir, Skuat Garuda mampu meraih satu kemenangan, lima hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Kemenangan Timnas Indonesia terakhir didapatkan pada saat bermain di Piala AFF tahun 2016. Ketika itu, Timnas Indonesia berhasil menang tipis 2-1 di Stadion Pakansari.

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Waspadai Timnas Indonesia karena Pemain Naturalisasi, Simon McMenemy Beri Tanggapan

Lawan Vietnam, Simon McMenemy Berharap Permainan Timnas Indonesia Tidak Kedodoran di Babak Kedua

“Memang melawan Vietnam, kita menang di AFF 2016, tapi itu laga yang susah, dua tim mau menang, punya passion. Kita tahu Vietnam tim kualitas, tapi waktu itu kita dapat gol kemenangan,” kata gelandang serang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly ketika konfrensi pers sebelum pertandingan, Senin (14/10).

“Kita tahu apa yang akan kita hadapi pada pertandingan besok. Mungkin malah Vietnam sekarang lebih baik dari yang dulu. Akan tetapi jangan lupa kita main home dan ini bagus untuk kita.”

Dengan rapor yang cukup bagus itu, pemain Bali United itu yakin Timnas Indonesia bisa bangkit hasil negatif yang didapatkan tiga laga sebelumnya. Bahklan ia yakin Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.

“Memang kita kalah tiga kali, ini saatnya kita bangkit untuk memutar balik keadaan dan harapannya dapat kemenangan perdana pada kualifikasi ini,” pungkas Lilipaly. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Piala Dunia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Stefano lilipaly
Posts

4.871

Bagikan