Lazio 1-1 Juventus: Cristiano Ronaldo Cedera, Felipe Caicedo Spesialis Injury Time

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 08 November 2020
Lazio 1-1 Juventus: Cristiano Ronaldo Cedera, Felipe Caicedo Spesialis Injury Time
Cedera Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Lazio sukses mengagalkan kemenangan yang sudah ada di depan mata Juventus dalam lanjutan laga Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (08/11) malam WIB. Gol Cristiano Ronaldo di awal laga dibalas di injury time.

Kedua tim memainkan laga dalam kondisi 'pincang' karena virus corona dan pemain-pemain yang cedera. Kendati demikian pertemuan kedua tim masih berlangsung ketat di Stadio Olimpico. dengan penguasaan bola 55 persen milik Lazio berbanding 45 persen Juventus.

Lazio melepaskan 14 percobaan tendangan dan empat di antaranya tepat sasaran, sementara Juventus 11 tendangan dan lima tepat sasaran. Tim tamu sempat unggul dari gol Cristiano Ronaldo di menit 15.

Skor 1-0 terus bertahan hingga jelang akhir babak kedua sebelum di injury time atau waktu tambahan Lazio mencetak gol penyama kedudukan. Adalah Felipe Caicedo yang mencetak gol di menit 90+5'

Baca Juga:

Lazio 1-1 Juventus: Gol Felipe Caicedo Buyarkan Kemenangan Bianconeri di Injury Time

Milan, Inter, dan Juventus Saling Sikut Datangkan Bintang Muda Hellas Verona

Demi Raih Liga Champions, Cristiano Ronaldo Perintahkan Juventus Datangkan Angel Di Maria

Felipe Caicedo dengan Simone Inzaghi

Gol itu mengartikan Caicedo sebagai pemain yang telah mencetak gol terbanyak (lima kali) dari menit 90 di Serie A. Catatan itu dimuat Opta Paolo. Caicedo menilai gol itu adalah hasil kolektif rekan setimnya untuk mengejar ketertinggalan.

"Saya tidak tahu gol itu milik semua orang, (Joaquin) Correira memberikan saya bola dan pantas mendapat pujian," kata Caicedo kepada DAZN.

"Kami terus maju, kami yakin bahwa sesuatu bisa terjadi hari ini. Jujur saja, saya tidak bisa berkata-kata hari ini."

"Saya telah melewatkan dua bola sebelum saya mencetak gol, lapangan tidak bagus tapi tim ini tidak pernah menyerah dan kami yakin bahwa sesuatu bisa terjadi. Juve tidak bermain dalam 20 menit terakhir," tambah Caicedo.

Malangnya bagi Juventus tidak hanya mereka gagal meraih tiga poin tapi juga megabintang mereka Ronaldo cedera pada engkel kakinya. Itu terlihat kala Ronaldo meninggalkan lapangan pertandingan dengan tertatih-tatih.

Cedera Cristiano Ronaldo

Belum jelas apakah cederanya itu parah atau tidak. Satu hal pasti cederanya Ronaldo itu bukan berita bagus bagi Juventus yang baru diperkuat sang pemain pasca pulih dari virus corona.

Breaking News Serie a Juventus Lazio Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan