Milan, Inter, dan Juventus Saling Sikut Datangkan Bintang Muda Hellas Verona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 November 2020
Milan, Inter, dan Juventus Saling Sikut Datangkan Bintang Muda Hellas Verona
Matteo Lovato (Twitter)

BolaSkor.com - Raksasa Serie A, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus dikabarkan sedang memburu pemain bertahan Hellas Verona, Matteo Lovato. Pemain 20 tahun itu sedang naik daun setelah tampil impresif sejak musim lalu.

Hellas Verona dikabarkan hanya mengeluarkan 1 juta euro untuk mendapatkan Matteo Lovato pada musim dingin 2020. Namun, saat ini, harga sang bek melejit menjadi 20 juta euro.

Baca Juga:

Kalahkan Juventus di Turin, Barcelona Sindir Cristiano Ronaldo

Start Buruk Juventus Berbuah Trofi Tapir Emas untuk Andrea Pirlo

Cristiano Ronaldo Belum Bisa Bahasa Italia, Mantan Bek Juventus Kirim Kritik Pedas

Matteo Lovato

Melesatnya banderol Lovato tak terlepas dari performa yang ditampilkan. Sejak tampil pada 18 Juli kontra Atalanta, Lovato banyak mendapatkan sanjungan.

Calciomercato melaporkan, AC Milan telah melakukan kontak dengan sang pemain dan Verona. Stefano Pioli menerima gagasan mendatangkan bek asal Italia itu.

Lovato merupakan alternatif dari penggawa Schalke 04, Ozan Kabak dan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Negosiasi akan ditingkatkan ketika kedua tim saling berhadapan lada laga lanjutan Serie A.

Selain itu, ada juga Inter Milan yang memantau Lovato. Nerazzurri ingin berinvestasi dengan menggaet pemain muda potensial setelah gagal mendatangkan Marash Kumbulla.

Lebih lanjut, Juventus dikabarkan juga memonitor Matteo Lovato. Juve menilai, Lovato cocok menjadi penerus Giorgio Chiellini yang mulai termakan usia. Persaingan dengan Milan dan Inter diprediksi akan sengit.

Saat ini, Matteo Lovato masih terikat kontrak bersama Hellas Verona hingga Juni 2024. Pada musim 2020-2021, sang bek telah mencatatkan penampilan pada enam pertandingan di Serie A.

Breaking News Serie a Inter Milan AC Milan Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan