Lebih Keren dari Jersey Utama, Juventus Luncurkan Seragam Spesial

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Oktober 2019
Lebih Keren dari Jersey Utama, Juventus Luncurkan Seragam Spesial
Juventus. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus tampil beda saat berhadapan dengan Genoa. La Vecchia Signora terlihat menggunakan seragam anyar pada pertandingan pekan ke-10 Serie A 2019-2020 tersebut.

Pada partai tengeh pekan, Juventus menjamu Genoa di Allianz Stadium pada Rabu (30/10). Pertandingan tersebut dimenangi tim tuan rumah dengan skor tipis, 2-1.

Leonardo Bonucci membuka keunggulan Juventus pada menit ke-36. Namun, Christian Kouame menyamakan kedudukan lima menit menjelang jeda. I Bianconeri akhirnya menang berkat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, bukan hasil pertandingan yang menjadi sorotan pada pertandingan tersebut. Melainkan kartu merah dua pemain serta seragam spesial Juventus.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Real Madrid Pesta Gol, Juventus Vs Genoa Banjir Kartu Merah

Claudio Marchisio, Pangeran Kecil yang Pensiun dengan Dua Penyesalan Terbesar

Juventus

Dua pemain yang menerima kartu merah adalah Francesco Cassata dari Genoa serta gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Keduanya sama-sama mendapatkan dua kartu kuning.

Menariknya, Juventus tidak menggunakan seragam yang biasa mereka kenakan. Alih-alih mengenakan jersey kandang yang memiliki desain setengah hitam dan putih, I Bianconeri tampil dengan kostum anyar.

Garis hitam dan putih yang menjadi ciri khas Juventus kembali. Dengan sentuhan modern dan permainan gradasi warna, Adidas mengembalikan ciri khas La Vecchia Signora.

Warna hijau dan merah terang menjadi aksen seragam baru Juventus tersebut. Logo klub, lambang sponsor, serta nomor punggung menggunakan warna hijau terang.

Seragam ini merupakan hasil kolaborasi antara Adidas, Juventus, dan Palace. Celana dan kaus kaki putih melengkapi jersey edisi spesial I Bianconeri.

Juventus Breaking News Adidas Jersey
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan