LeBron James Latihan Bareng Anak, Kapan Main Bareng di NBA?

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 28 November 2020
LeBron James Latihan Bareng Anak, Kapan Main Bareng di NBA?
LeBron James dan Bronny Jr. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pebasket Los Angeles Lakers, LeBron James, tertangkap kamera sedang latihan dengan putranya, LeBron "Bronny" James Jr. Muncul spekulasi James melatih Bronny untuk siap bermain di NBA.

Bukan rahasia apabila James berambisi main bareng Bronny di NBA. Namun, hal itu berarti dia harus menunggu untuk putranya memenuhi syarat bermain di NBA.

Saat ini James berusia 35 tahun. Sementara itu, Bronny paling cepat baru bisa bermain di NBA pada 2023, atau ketika ayahnya memasuki usia 38 tahun.

Baca Juga:

5 Tim yang Berpotensi Jegal Lakers pada NBA 2020-2021

Dwight Howard antara Ben Simmons dan LeBron James Muda

Tentunya bukan hal mudah untuk James memenuhi ambisinya tersebut. Artinya, The King harus mempertahankan performa selama paling tidak tiga tahun ke depan.

Mantan rekan setim James, Danny Green, telah mengatakan bahwa James berniat menunggu Bronny. Menurut Green, James sudah bekerja keras untuk melakukan hal tersebut.

Oleh sebab itu, pada off season NBA 2020-2021, James berlatih keras dengan Bronny. Bahkan, keduanya latihan keras demi mempersiapkan James muda.

Secara fisik, Bronny semakin mirip dengan ayahnya. Bukan tidak mungkin, NBA harus bersiap dengan kejadiran ayah dan anak James dalam waktu dekat.

Breaking News LeBron James Bronny Jr. NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan