BolaSkor.com - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, mengaku tidak sabar ingin menjalani pertandingan NBA. Namun, James tidak ingin mengambil risiko membahayakan keluarganya.

Kegiatan olahraga bagai mati suri dalam beberapa bulan terakhir akibat pandemi virus corona. NBA termasuk kompetisi olahraga yang terkena dampak dari pandemi tersebut.

Kini wacana untuk memulai kembali NBA sudah mulai bergaung. Pasalnya, di Eropa, ajang sepak bola Bundesliga Jerman sudah kembali berlangsung.

Alhasil, kompetisi lain seperti NBA dikabarkan sudah memulai obrolan untuk meneruskan liga. Berita itu tentunya disambut baik oleh James yang mengaku ingin melanjutkan musim.

Baca Juga:

Bukan Michael Jordan, LeBron James Dinilai Lebih Mirip Magic Johnson

5 Pebasket NBA yang Tak Disangka Menangi MVP

"Menurut saya, lebih cepat NBA dilanjutkan, lebih baik. Pastinya saya tidak ingin musim 2020 dibatalkan, bukan hanya saya, tetapi rekan-rekan satu tim," tutur James.

"Semua orang di Lakers ingin segera memainkan laga NBA. Banyak pemain di tim lain yang saya kenal dekat juga sudah tidak sabar. Namun, kami tidak ingin membahayakan keluarga masing-masing."

"Virus corona merupakan pandemi yang tidak kita ketahui dan bisa dikendalikan. Saat ini, kami akan mengikuti saran orang yang lebih mengerti pandemi ini," lanjutnya.

Bersama Lakers, LeBron James tengah memuncaki klasemen sementara wilayah barat NBA sebelum ditangguhkan. Tentunya hal itu merupakan prestasi setelah tahun sebelumnya mereka gagal lolos play-off.