Lee Chong Wei, Olimpiade, dan Paket Kejutan

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 29 November 2020
Lee Chong Wei, Olimpiade, dan Paket Kejutan
Lee Chong Wei (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, tak bisa menahan haru saat menerima paket dari sponsornya, Yonex. Ternyata, pabrikan asal Jepang itu masih membuatkan Lee Chong Wei jersey untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Lee Chong Wei memutuskan pensiun pada awal 2020. Kondisi fisik menjadi alasan Lee Chong Wei gantung raket.

Sebelumnya, Lee Chong Wei masih berambisi tampil pada Olimpiade Tokyo 2020. Sayang, penyakit kanker hidung yand dideranya membuat mimpi itu pupus.

“Beberapa teman mendukung dan beberapa pihak meminta saya untuk pensiun agar dapat fokus pada keluarga dan kesehatan saya. Sejujurnya, ada juga beberapa yang menatap dengan mata skeptis. Tetapi, yang selalu berdiri di dekat saya adalah sponsor saya, Yonex,” ujar Lee Chong Wei dikutip dari Inside the Game.

Baca Juga:

Susy Susanti Ogah Komentari Peluang Tetap Menjabat sebagai Kabid Binpres PBSI

Corporate Branding, Senjata PBSI Raih Keuntungan dari Sponsorship

"Ketika saya memberi tahu mereka bahwa saya tidak menyerah saat itu, mereka sangat mendukung dan bahkan mulai mendesain pakaian Olimpiade Tokyo 2020 saya," imbuh dia.

“Tetapi, saya masih menerima jersey dengan garis-garis cemerlang dan nama saya di atasnya. Saya bersyukur dan sangat tersentuh oleh gerakan ini.”

Meski tidak bermain, Lee Chong Wei tetap akan mendampingi Malaysia ke Olimpiade Tokyo 2020. Ia didapuk sebagai Chef de Mission kontingen Negeri Malaya itu.

“Saya juga berharap semua orang akan menjaga semangat Olimpiade tetap menyala dan tetap kuat karena 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa," kata Lee Chong Wei.

Breaking News Bulu Tangkis Lee Chong Wei Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan