Legenda Argentina Sarankan Lionel Messi Bertahan di PSG

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 30 Maret 2023
Legenda Argentina Sarankan Lionel Messi Bertahan di PSG
Lionel Messi (twitter/psg_inside)

BolaSkor.com - Pemain legendaris Argentina yang menjadi bintang pada Piala Dunia 1978, Mario Kempes, memberi saran kepada Lionel Messi untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Kempes mengatakan hal itu dilakukan jika Messi ingin bermain di Piala Dunia 2026.

Kempes, yang pernah menjadi penyerang River Plate, Rosario Central, dan Valencia itu berpendapat hal terbaik bagi Messi adalah melanjutkan bermain di Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga:

Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi

Inter Miami Terang-terangan Goda Lionel Messi dan Sergio Busquets

Sergio Busquets Akui Kekalahan dari Manchester United

“Jika ingin bermain di Piala Dunia berikutnya, dia sebaiknya tetap di Prancis,” kata Kempes kepada TyC seperti dikutip AS.

Kempes menuturkan, di Ligue 1 Prancis, Messi dapat bermain dengan caranya sendiri dan mendapatkan lebih banyak istirahat.

“Untuk Liga Prancis, Messi memiliki kualitas, bakat, dan energi yang lebih dari cukup,” ujar Kempes yang pernah bermain untuk klub Liga Indonesia, Pelita Jaya, pada 1993-1994.

Untuk Liga Champions, Kempes menyebutkan itu cerita berbeda, tetapi bertahan di PSG selama tiga tahun akan menjadi sempurna bagi Messi.

“Kami juga akan melihat apa yang bisa dilakukan Messi dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 dan melihat seperti apa level stamina yang dia miliki,” Kempes menambahkan.

Lionel Messi PSG Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan