Legenda Liverpool Minta Rangnick Jangan Jadikan Rashford Starter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 26 Februari 2022
Legenda Liverpool Minta Rangnick Jangan Jadikan Rashford Starter
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, memberikan saran kepada manajer Manchester United, Ralf Rangnick. Menurutnya, Marcus Rashford tidak layak masuk sebagai starter Setan Merah.

Musim ini menjadi periode yang berat untuk Marcus Rashford. Sang striker kesulitan mengulangi penampilan seperti dua musim lalu.

Banyak faktor yang diyakini menjadi penyebabnya. Cedera dan persaingan yang ketat membuat Rashford kesulitan.

Teranyar, Rashford mendapatkan nilai jeblok ketika beraksi dalam duel melawan Atletico Madrid. Tak heran, Rangnick menggantinya pada babak kedua.

Baca Juga:

Status Ralf Rangnick Bikin Pemain Manchester United Tak Nyaman

Ancaman Terbesar Man United dari Lini Serang Atletico Madrid

Respek Besar Rangnick atas Pencapaian Simeone di Atletico Madrid

Carragher menilai, Rangnick perlu berpikir ulang jika ingin menjadikan Rashford sebagai starter. Sebab, saat ini Rashford sedang dalam kesulitan menunjukkan tajinya.

"Menurut saya, untuk saat ini Rashford tidak seharusnya menjadi starter Manchester United," tegas Carragher seperti dilaporkan CBS Sport.

"Jika mengatakan yang sejujurnya, penampilannya pada musim ini tidak cukup bagus untuk menembus tim utama," sambung pemain yang kini menjadi komentator itu.

Pada awal kemunculannya di tim utama, Rashford digadang-gadang akan menjadi pemain penting untuk Manchester United. Namun, hingga saat ini Rashford belum bisa membuktikan prediksi itu.

"Kita semua masih menunggu Rashford melakukan lompatan besar dalam kariernya. Ia bisa menjadi pemain hebat untuk Manchester United, setidaknya yang membawa trofi untuk The Red Devils," jelas Carragher.

"Namun, untuk saat ini Rashfrod belum mencapai level itu. Padahal, untuk pemain seusianya, Rashford harus memberikan dampak lebih besar daripada yang dilakukan saat ini," papar Carragher.

Marcus Rashford Breaking News Manchester United Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan