Legenda Liverpool Sebut Jurgen Klopp Pernah Tolak Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Oktober 2019
Legenda Liverpool Sebut Jurgen Klopp Pernah Tolak Manchester United
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Liverpool, Robbie Fowler, mengatakan Jurgen Klopp pernah menolak Manchester United. Satu di antara alasan Klopp adalah karena The Red Devils terlalu tertuju pada keuntungan finansial.

Jurgen Klopp meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim 2014-2015. Kemudian, ia skembali melatih bersama Liverpool pada Oktober 2015 setelah pemecatan Brendan Rodgers.

Baca Juga:

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

Janji Ole Gunnar Solskjaer pada Jeda Internasional

Bayar Gaji Pemain Paling Mahal, namun Manchester United Masih Tertinggal

Jurgen Klopp

Sebelum menuju The Reds, Jurgen Klopp dikabarkan sempat menerima tawaran dari Manchester United. Namun, manajer asal Jerman tersebut memberikan penolakan. Ketika itu, Klopp digadang-gadang bisa menggantikan sosok Sir Alex Ferguson.

"Saya melakukan wawancara dengannya beberapa tahun lalu dan dia mengatakan menolak beberapa klub kaya setelah Borussia Dortmund. Satu di antaranya pasti Manchester United, mungkin yang lainnya adalah Real Madrid. Dia benci bagaimana mereka hanya fokus pada pengaruh komersial," jelas Fowler seperti dikabarkan Manchester Evening News.

"Klopp mengatakan dia menyukai Liverpool karena memiliki keseimbangan antara uang yang dibutuhkan untuk mencapai puncak dan sejarah serta identitas. Selain itu, Liverpool punya penggemar yang solid," ungkap Fowler.

Masuknya nama Jurgen Klopp sebagai calon manajer Manchester United dibenarkan Sir Alex Ferguson. "Kami tahu Jurgen Klopp senang berada di Borussia Dortmund dan akan meneken kontrak baru," papar Ferguson.

Jurgen klopp sempat mengalami kesulitan pada awal masa kepemimpinan di Liverpool. Namun, saat ini manajer 52 tahun tersebut telah memenangi Liga Champions pada musim 2018-2019. Selain itu, ia juga meraih titel Piala Super Eropa.

Jurgen Klopp Breaking News Manchester United Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan