Legenda Liverpool Sebut Karier Jose Mourinho di Premier League Sudah Tamat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Januari 2019
Legenda Liverpool Sebut Karier Jose Mourinho di Premier League Sudah Tamat
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, John Aldridge, menilai Jose Mourinho tidak akan mendapatkan tempat jika kembali ke Premier League. Sebab, The Special One dinilai kerap membuat onar dengan elemen klub.

Manchester United memutuskan kerja sama dengan Jose Mourinho setelah rentetan hasil minor. Manajer asal Portugal tersebut hanya membawa The Red Devils menempati papan tengah klasemen. Selain itu, Mourinho juga sempat terlibat konflik dengan para pemain dan petinggi klub.

Tidak lama berselang, Manchester United menunjuk sang mantan pemain, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi arsitek. Keputusan tersebut berbuah manis, David De Gea dan kawan-kawan meraih tujuh kemenangan beruntun sejak debut Solskjaer.

Baca juga:

Manajer Arsenal Tak Terkejut Manchester United Depak Jose Mourinho

Solskjaer Berharap Fans Arsenal Ejek Sanchez

Jose Mourinho

Kini, Mourinho sedang menikmati menjadi pengangguran. Bahkan, sang manajer sempat menolak tawaran yang dilayangkan Benfica. Meski tetap laris, Aldridge sangsi ada klub besar Premier League yang akan membawa pulang Mourinho ke Inggris.

"Saya ingin mengetahui apakah Mourinho akan mendapatkan pekerjaan besar lain di Inggris. Perilaku Mourinho di Manchester United dan Chelsea menjadi pengganjal uatama bagi klub mana pun," ungkap Aldridge seperti dikabarkan The Independent.

"Jose Mourinho memenangi banyak trofi, namun apakah ada klub yang ingin mengontrak manajer yang berselisih dengan pemain dan pemilik klub di mana pun dia melatih? Mourinho akan mendapatkan pekerjaan di klub lain, namun saya tidak terkejut ketika melihatnya kembali ke Premier League.

Manchester United akan bersua Arsenal pada pertandingan babak keempat Piala FA, di Emirates Stadium, Jumat (25/1). Berdasarkan statistik, The Gunners meraih kemenangan pada dua laga terakhir melawan Man United saat bertindak sebagai tuan rumah dalam ajang Piala FA.

Jose Mourinho Premier League Manchester United Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan